Wakil Bupati Lingga Tinjau Pelaksanaan Proyek Penataan Trotoar Ruas Jalan Dabo

Lingga59 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/08) Dabo. Penataan trotoar ruas jalan di pusat kota Dabo Singkep, kabupaten Lingga terus digesa pembangunannya. Pembangunan yang di mulai dari titik nol kilometer sekitaraan taman kota tersebut, selain dikarenakan padatnya mobilitas yang ada saat ini juga untuk menunjukan identitas suatu kota khususnya di Dabo. Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy berkesempatan melihat langsung jalannya pengerjaan proyek tersebut pada Senin (29/08) tadi. Kepada pihak media, Neko meminta pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut untuk selalu bekerja sesuai dengan RAB yang ada.

“Terkait proyek untuk pelebaran jalan yang ada di Kota Dabo Singkep telah berprogres dan dalam tahapan pengerjaan. Hari ini saya menegaskan kepada pihak kontraktor untuk bekerja sesuai dengan RAB yang telah di tentukan,” kata Neko.

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy

Neko juga mengatakan kalau dirinya akan sering meninjau langsung perkembangan dari proyek penataan trotoar ruas jalan di pusat kota Dabo Singkep itu.

“Saya akan sering turun ke lapangan. Karena ini bukan anggaran yang kecil tetapi anggaran yang besar dan saya harus memantau itu, progres demi progres. Melihat ukuran besinya sesuai atau tidak dan lain sebagainya,” kata Neko.

Wakil Bupati Lingga Tinjau Pelaksanaan Proyek Penataan Trotoar Ruas Jalan Dabo

Wakil Bupati Lingga ini berharap pengerjaan proyek tersebut dapat segera diselesaikan.

“Harapan kami pekerjaan ini bisa cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya yang ada di Dabo Singkep,” kata Neko.

Wakil Bupati Lingga ini mengatakan kalau proyek penataan ruas jalan tersebut telah direncanakan beberapa tahun sebelumnya.

“Ini proyek dari PU yang mana perencanaannya itu sudah beberapa tahun. Mulai dari depan Majid Az-Zulfa sampai nantinya ke emplasemen. Sebelumnya juga Bupati Lingga telah turun bersama Kadis PU sebelum dilakukannya progres kerja yang hari ini dilaksanakan,” jelas Neko.

Baca juga :   Hujan Deras, Air Pasang Naik, Jembatan Kayu Penghubung Desa Penarik Dengan Desa Malar Rusak

Neko Wesha Pawelloy juga mengingatkan pihak kontraktor terkait dengan keadaan cuaca akhir-akhir ini yang berkemungkinan akan menjadi kendala bagi kelancaran pekerjaan tersebut.

Wakil Bupati Lingga Tinjau Pelaksanaan Proyek Penataan Trotoar Ruas Jalan Dabo

“Harapannya kepada pihak kontraktor untuk cepat melaporkan segera, ketika adanya kendala. Terutama terkait dengan kendala cuaca yang mungkin beberapa hari ini beberapa pekerjaan mereka tertunda. Cepat laporkan ke PU agar bisa menjadi catatan dan tidak menjadi kendala di kemudian hari,” kata Neko Wesha Pawelloy. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *