Mengambil Momen Ramadan, PWI Lingga Berikan Perhatian Buat PLN

Mengambil Momen Ramadan, PWI Lingga Berikan Perhatian Buat PLN Dabo

Selingga.com (21/05) Dabo. Masih dalam suasana Ramadan, PWI Kabupaten Lingga masih menjalankan tali silaturahmi melalui program berbagi takjilnya. Kali ini, dengan membawa beberapa bungkus takjil untuk berbuka puasa, ULP PLN Dabo menjadi destinasi kedatangan para pengurus PWI Kabupaten Lingga pada Kamis (21/05) tadi. Setelah berbincang sejenak, takjil yang ada diberikan kepada rekan-rekan ULP PLN Dabo yang ada saat itu.

“Iya, kita dari PWI Lingga masih melakukan program berbagi takjil dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan berbagai pihak, salah satunya seperti hari ini, kita ke PLN Dabo, terutama di bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19” kata Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya.

Mengambil Momen Ramadan, PWI Lingga Berikan Perhatian Buat PLN Daik

Ditambahkan Jhony, dipilihnya PLN Dabo karena dinilai pihak PLN mempunyai peran yang sangat penting dalam kelangsungan penyediaan tenaga listrik untuk masyarakat.

“PLN sebagai pelaku usaha penyediaan listrik untuk kepentingan umum, tentunya banyak hal di lapangan yang harus mereka hadapi, demi lancarnya pasokan listrik ke masyarakat. Jadi, kita hadir walaupun sejenak untuk memberikan dukungan kepada kawan-kawan PLN Dabo melalui kegiatan berbagi takjil hari ini,” kata Jhony Prasetya.

Mengambil Momen Ramadan, PWI Lingga Berikan Perhatian Buat PLN Dabo

Pada hari yang sama, kegiatan serupa juga dilakukan oleh pengurus PWI Lingga yang berada di Daik. Pembagian takjil berbuka untuk PLN Daik saat itu diserahkan oleh Ketua II PWI Lingga, Kasmadi yang didampingi oleh Ketua Bidang Litbang, Joni Satria dan diterima oleh Kepala PLN Daik, Junaidi.

“Tadi kita berikan takjil untuk berbuka yang diterima langsung oleh Kepala PLN Daik, Junaidi, mewakili rekan-rekan pekerja yang ada di sana,” kata Kasmadi.

Mengambil Momen Ramadan, PWI Lingga Berikan Perhatian Buat PLN Dabo

Sedangkan pihak PLN Daik memberikan apresiasi terhadap pihak PWI Lingga terhadap kegiatan yang dilakukan pada hari itu.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media atas kunjungan dan pemberian bingkisan buka puasa ini, ternyata masih ada yang peduli dengan petugas PLN pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Kepala PLN Daek, Junaidi. (Im).

Read Previous

Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Handsanitizer Untuk Petugas Pengumpul Zakat

Read Next

Pemkab Lingga Kembali Raih WTP Dari BPK Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *