Ada 'Manusia Laba-Laba' Di Jalanan Dabo

Selingga.com (25/08) Dabo. Beberapa ruas jalan di ‘jantung’ kota Dabo Kabupaten Lingga pada Minggu (25/08) tadi, dipadati aksesoris yang melekat pada ribuan peserta karnaval dalam semaraknya Pawai Pembangunan di ‘Kota Timah’ itu. Warna-warni dari kostum dan bermacam bentuk tampilan lainnya juga seakan ikut memberikan suasana sukaria dari perayaan tersebut.

Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

“Alhamdulillah Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan oleh Kecamatan Singkep cukup semarak, cukup bagus dengan bermacam tampilan yang disuguhkan. Sehingga itu bisa memotivasi kepada adik-adik yang kedepannya”, kata Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal, kepada pihak media saat itu.
Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal

Kegiatan yang dilepas oleh Ketua PKK Kabupaten Lingga, Hj. Heryulita Alias Wello itu merupakan wujud dari pembangunan Kabupaten Lingga kedepannya.
Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

“Yang jelasnya, ini merupakan wujud dari pembangunan kita kedepannya. Terimakasih kepada Camat Singkep yang telah berhasil memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 ini”, tambah Yusrizal.
Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Seperti pada sebelumnya, dalam jalannya pawai kali ini juga masih didominasi oleh kalangan pelajar. Selain pihak Kecamatan Singkep sebagai tuan rumah kegiatan, beberapa instansi, kelurahan, desa, ikut menampilkan karya terbaik mereka dijalanan kota dabo itu.
Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Dari yang menonjolkan kostumnya seperti menampilkan beberapa tokoh ‘hero’, sampai dengan tampilan yang bersipat profesi. Kreatifitas ‘tak berujung’ ini juga menjadi bagian menarik dari peserta pawai kali ini.(Im).

Read Previous

Dipandang Mendesak, Empat Jabatan Eselon II Pemkab Lingga Yang Kosong, Dilakukan Seleksi

Read Next

Tiga Ratus Tangan Mencari Remis Di Pantai Resang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *