AKBP Boy Herlambang Berikan Bantuan ke Masyatakat, dalam memperingati 20 Tahun Alumni Endra Dharmalaksana Akpol Tahun 1999

AKBP Boy Herlambang Berikan Bantuan ke Masyatakat, dalam memperingati 20 Tahun Alumni Endra Dharmalaksana Akpol Tahun 1999. (Foto : istimewa)

Selingga.com (23/05) Dabo. Menjelang Idul Fitri 1441 H, Polres Lingga masih menggelar penanganan wabah Corona dalam bentuk pemberian bantuan bahan pokok. Kali ini Gerakan Polri Peduli Covid-19, yang dilakukan pada Jumat (22/05) tadi, dilakukan melalui aksi sosial dari pihak Alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999, dalam bentuk penyaluran bantuan paket bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Lingga itu.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, mengatakan kalau aksi sosial dalam bentuk pembagian bahan pokok tersebut, diselenggarakan dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999.

AKBP Boy Herlambang Berikan Bantuan ke Masyatakat, dalam memperingati 20 Tahun Alumni Endra Dharmalaksana Akpol Tahun 1999. (Foto : istimewa)

“Bakti sosial ini kami selenggarakan memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 di seluruh nusantara,” kata Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, melalui rilis yang ada.

Pembagian bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan tersebut, dilakukan dengan menggandeng Bhabinkamtibmas maupun pihak perangkat desa yang ada di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Selain itu, Kapolres Lingga juga memberikan bantuan paket bahan pokok kepada pihak Yayasan Amanda Singkep melalui Panti Jompo Tuah Bunda, kemudian diberikan juga buat Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an, dan Yayasan Khairul Ummah Panti Asuhan Kasih Ibu. Untuk jumlah paket sembako yang dibagikan seluruhnya berjumlah 100 paket bahan pokok.

“Mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Lingga, agar kami para alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri, diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindunganNya,” kata Kapolres Lingga ini.

AKBP Boy Herlambang berharap bakti sosial yang dilakukan tersebut, setidaknya dapat membantu dan meringankan beban warga ditengah usaha menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. (Rilis Humas Polres Lingga).

Read Previous

Pemkab Lingga Kembali Raih WTP Dari BPK Kepri

Read Next

Malam Takbir, Puluhan Petugas Kebersihan Telusuri Jalanan Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *