HKTI Kepri Gelar Fun Bike di Dabo

Lingga185 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/02) Dabo. Bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Lingga, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Fun Bike di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Minggu (12/02) tadi. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini di mulai dari Lapangan Merdeka Dabo Singkep dan berakhir di daerah objek wisata Batu Berdaun, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya saat itu, Ketua HKTI Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar yang juga merupakan Bupati Lingga mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang ada antera HKTI Kepri dan HKTI Lingga.

“Mudah-mudahan kegiatan dan kebersamaan ini di mudahkan Allah, dari awal kegiatan sampai selesai nantinya dapat berjalan dengan dengan lancar,” kata Muhammad Nizar.

Sedangkan Ketua HKTI Provinsi Kepri, Aunur Rafiq kepada pihak media saat itu mengatakan kalau HKTI Lingga dan Pemkab Lingga kedepannya bisa saling bersinergi terutama terkait dengan pengembangan pada sektor pertanian.

“Saya kira sebagai ketua HKTI Lingga apalagi sekaligus sebagai bupati tentunya akan bisa sinergis dalam menyusun program-program, khususnya dalam bidang pertanian,” kata Aunur Rafiq kepada pihak media.

Aunur Rafiq juga berharap bagaimana untuk membina dan juga menjaga ketahanan pangan kedepannya.

“Dengan silaturahim serta menjalin hubungan untuk membina khususnya HKTI, bagaimana menjaga ketahanan pangan dan bagaimana bisa membuat petani bisa sejahtera dan makmur melalui HKTI,” kata Aunur Rafiq.

Selain itu Aunur Rafiq juga menambahkan kalau para petani akan bisa berkembang dan berhasil menjadi pensuplay komoditi pertanian untuk di wilayah Kepulauan Riau nantinya.

“Mungkin komoditi-komoditi yang dikembangkan disini, bisa mensuplay untuk provinsi khususnya Kota Batam sebagai tujuan bisnis,” kata Aunur Rafiq. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dua Lembu dan satu kambing pun tumbang di markas AKBP Ucok Lasdin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *