Aklamasi, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Terpilih Sebagai Ketum Pengcab Kick Boxing Indonesia Kabupaten Lingga

Lingga125 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/04) Dabo. Dispen Kormar (Dabo Singkep) Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep beserta jajaran Pelatih Marinir Todak menghadiri rapat yang diselenggarakan oleh pengurus KONI Kabupaten Lingga dalam rangka pemilihan Pengurus Cabang (Pengcab) Kick Boxing Indonesia di Kabupaten Lingga pada Senin (04/04) tadi.

Olahraga Kick Boxing merupakan salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi Kepri di bulan November 2022. Di Kabupaten Lingga sendiri, potensi olahraga bela diri cukup diperhitungkan oleh lawan-lawan dari kabupaten lain di Provinsi Kepri. Kehadiran Pelatih Marinir di lingkungan Kabupaten Lingga, menurut pengurus KONI memberikan angin segar dalam pembinaan prestasi olahraga.

Aklamasi, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Terpilih Sebagai Ketum Pengcab Kick Boxing Indinesia Kabupaten Lingga.(foto : istimewa)

Dalam rapat tersebut, berdasarkan hasil diskusi pengurus KONI Kabupaten Lingga dan telah disepakati bersama, Pengcab Kick Boxing Indonesia di Kabupaten Lingga untuk periode tahun 2022 sampai dengan 2026, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum adalah Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla.

Aklamasi, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Terpilih Sebagai Ketum Pengcab Kick Boxing Indinesia Kabupaten Lingga.(foto : istimewa)

Sebagai Ketua Umum Pengcab Kick Boxing Indonesia di Kabupaten Lingga, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep berkomitmen akan membangun prestasi Kick Boxing. Kepercayaan dari masyarakat setempat tentu tidak lepas dari upaya yang telah dilaksanakan sebelumnya yang merupakan penjabaran dari perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Polsek Dabo Gelar Cipkon, Antisipasi Kejahatan 3 C

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *