AKP Hendri berlabuh di PS.Kanit I Subdit II Ditintelkam Polda Kepri,IPTU Preddy duduki kursi Kasat Intelkam Polres Lingga

Lingga91 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/08) Dabo.Kurang lebih 5 tahun mengabdikan dirinya di lingkungan Polres Lingga,AKP Hendri Suprianto harus meninggalkan posisi nya sebagai Kasat Intelkam Polres Lingga setelah Negara menugaskan pria berperawakan sedang ini untuk mengisi posisi barunya sebagai PS.Kanit I Subdit II Ditintelkam Polda Kepri.Posisi AKP Hendri Suprianto untuk di Polres Lingga pun diisi oleh Pejabat Baru IPTU Preddy Pakpahan.Serah terima jabatan tersebut berlangsung pada Kamis (30/08) tadi di dalam ruangan Rupatama Polres Lingga.
Dalam penyampaian pada saat itu,Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K,M.T mengatakan kalau sertijab yang dilaksanakan tersebut,dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional satu kesatuan.

“Serah terima dan pelantikan jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang wajar dan biasa dalam alih tugas.Hal ini selain dimaksud dalam rangka pembinaan karier personil serta penyegaran ditubuh organisasi,juga diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional suatu kesatuan.Sehingga keseluruhan akan mampu menjalankan tugas pokok dan pungsi serta tanggung jawab yang telah diamanatkan undang-undang.” Kata Kapolres Lingga.
AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K,M.T juga menambahkan kalau sertijab juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan yang ada.

“Selain itu,serah terima jabatan ini juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan,guna memenuhi tuntutan tugas pokok selaku Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat.” Kata Kapolres Lingga.
Namun Kapolres Lingga menyadari kalau hal tersebut bukan sesuatu yang mudah juga untuk dilaksanakan.

“Tugas tersebut bukanlah mudah diwujudkan,mengingat ancaman ganguan kamtibmas yang dihadapi juga semakin meningkat.Baik dari segi kuantitas maupun kualitas seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlangsung ditengah kehidupan masyarakat pada era globalisasi dewasa ini.Dan khususnya di Polres Lingga.” Papar perwira menengah dengan dua melati ini.
Untuk AKP Hendri Suprianto yang akan menempati tempat tugas barunya di Polda Kepri,Kapolres Lingga mengingatkan bahwa dengan pengalaman yang ada selama bertugas di Polres Lingga,hendaknya dapat digunakan nantinya.
“Kepada AKP Hendri Suprianto,saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah diemban.Saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini,dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kanit I Subsit II Ditintelkam Polda Kepri.”Tutur AKBP Joko Adi Nugroho.
Untuk IPTU Preddy Pakpahan yang telah resmi menjabat Kasat Intelkam Polres Lingga,Kapolres Lingga ini berharap untuk segera bisa beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah yang ada.

“Kepada Pejabat Baru IPTU Preddy Pakpahan,saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan Kasat Intelkam Polres Lingga.Saya berharap saudara segera beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah sesuai jabatan saudara.Dengan bekal pengalaman saudara selama ini,saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.”Kata Kapolres Lingga dalam jalannya sertijab hari itu.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Lonjakkan Penumpang Roro Batam - Jagoh Di H - 1, Tidak Sebesar Tahun Sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *