Rapat Paripurna Persetujuan RAPBD-P menjadi APBD-P Tahun Anggaran 2018

Lingga79 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/08) Dabo. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga melakukan Rapat Paripurna agenda Persetujuan RAPBD-P menjadi APBD-P Tahun anggaran 2018, senin malam (27/08/2018).
Saat itu, Awe sapaan akrab bupati Lingga, ALias Wello memberikan apresiasi terhadap kerja keras DPRD Lingga sebagai mitra pemerintah daerah yang terus melakukan proses pembahasan KUA- PPAS secara bertahap, hingga hari ini dapat disepakatai bersama Peraturan Daerah (Perda) APBD-Perubahan 2018 dan menjadi prestasi yang luar biasa .
Alhamdulillah APBD-P kita mengalami peningkatan 48 M dari APBD murni tahun ini yang mana berasal dari Selisih Penguanaan Anggaran (Silva) dan ada program yang telat masuk namun ini merupakan hasil yang baik tutur awe.
Saat itu Awe menjelaskan salah satu kegiatan perencanaan program yang akan diselesaikan pada APBD-Perubahan tahun 2018 ini yaitu kegiatan hari Festival Kelapa Sedunia di Kabupaten Lingga dan akan dihadiri oleh Presiden RI Ir.Jokowi Widodo beserta perwakilan beberapa negara dan Kepala Daerah dari berbagai wilayah.
Sebelumnya kita sudah menjadwalkan kedatangan Bapak Presiden tanggal 2 september, mungkin akan di undur lagi karna kita baru pengesahan APBD-P hari ini. Kami terus berkoordinasi dengan Sekretariat Negara untuk mengetahui jadwal kedatangan Presiden RI terang Alias Wello.(Red)

banner 325x300
Baca juga :   Kecamatan Singkep Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sekolah dan Fasilitas Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *