Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Bahan Pokok

Selingga.com (16/05) Dabo. Bulan Ramadhan ditengah situasi pandemi, tentu tidak menyurutkan niat kita dalam melakukan aksi-aksi kemanusiaan untuk saling berbagi.

Seperti halnya para kumpulan yang tergabung dalam Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97, yang melakukan aksi bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan panti jompo di Dabo, kegiatan dilakukan dua hari mulai sabtu dan minggu ini.

Ketua Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97,Eko Prisanto saat membagikan Paket Sembako

Ketua Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97, Eko Prisanto menyampaikan, jika dirinya bersama teman-teman alumni lainnya, memang sudah berencana akan membantu para masyarakat kurang mampu dan ke panti jompo. Mengingat seluruh wilayah saat ini tengah merasakan dampak dari wabah Covid-19.

Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Sembako

Setelah melakukan penggalangan dana tersebut dan telah terkumpul lalu dilanjutkan melaksanakan aksinya dengan membagikan puluhan paket.

Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Sembako

“Kita sudah menyiapkan paket-paket sembako yang berasal dari penggalangan dana alumni baik yang ada di Dabo Singkep maupun yang di luar Dabo, ” kata Eko.

Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Sembako

“Intinya kita alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97, dalam mengadakan kegiatan bakti sosial ini, hanya ingin membantu masyarakat khususnya alumni-alumni sekolah kita yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan ini,serta kami juga menyerahkan bantuan ke panti jompo. Ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, karena kita juga merasakan keadaan memang sama-sama sulit, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja dan akan terus berlangung karena donasi masih kami buka bagi alumni yang ingin menyumbang, semoga ini bisa membantu,” terang Eko. (Red)

Read Previous

Patungan Dana, Pihak Kecamatan Singkep Bantu Bahan Pokok untuk Ketua Surau, Pengurus Mushola Hingga Petugas Penggali Kubur

Read Next

Sisihkan Uang Jajan, Siswa Kelas XII Angkatan 2020 SMA Negeri 1 Singkep, Sumbangkan untuk Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *