Patungan Dana, Pihak Kecamatan Singkep Bantu Bahan Pokok untuk Ketua Surau, Pengurus Mushola Hingga Petugas Penggali Kubur

Patungan Dana, Pihak Kecamatan Singkep Bantu Sembako untuk Ketua Surau, Pengurus Mushola Hingga Petugas Penggali Kubur

Selingga.com (15/05) Singkep. Hasil pengumpulan dana dari pegawai yang ada di Kantor Kecamatan Singkep sebelumnya, diserahkan dalam bentuk 10 paket bahan pokok kepada masyarakat penerima pada Jumat (15/05) tadi, di Kantor Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Pembagian yang diterima langsung oleh beberapa warga saat itu langsung diserahkan oleh Plt. Camat Singkep, Agustiar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan. Kami atas nama pihak Kecamatan Singkep beserta jajaran, mengumpulkan rezeki masing-masing. Alhamdulillah terkumpul untuk 10 paket yang kami bagikan. Di sini, kita berbagi rezeki. Ini merupakan titipan dari kawan-kawan di Kantor Camat Singkep. Sebelumnya difasilitasi, sehingga terkumpullah rezeki ini berupa sembako dari pegawai yang ada,” kata Agustiar usai menyerahkan bantuan bahan pokok saat itu.

Plt. Camat Singkep, Agustiar

Agustiar mengatakan kalau bahan pokok yang ada diberikan untuk ketua surau, pengurus mushola, dan petugas penggali kubur.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pihak desa yang telah memfasilitasi kami untuk dapat menyerahkan bantuan berupa bahan pokok kepada yang berhak menerimanya, terutama kepada ketua surau yang ada di desa Batu Kacang, pengurus mushola, dan petugas penggali kubur” kata Agustiar.

Agustiar berharap, bantuan bahan pokok tersebut dapat memberikan manfaat buat warga yang menerimanya.

Patungan Dana, Pihak Kecamatan Singkep Bantu Bahan Pokok untuk Ketua Surau, Pengurus Mushola Hingga Petugas Penggali Kubur

“Mudah-mudahan bahan pokok yang kita bagikan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya di Desa Batu Kacang karena ini juga merupakan program kami dari kecamatan dan baru dapat dilaksanakan pada hari ini di Desa Batu Kacang. Masing-masing OPD juga melakukan hal sama,” kata Agustiar. (Im).

Read Previous

Cegah Corona, Kelurahan Dabo Lama Serahkan Alat Semprot, Disinfektan, Ribuan Masker, dan Alat Cuci Tangan

Read Next

Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Bahan Pokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *