Ambil sampah,Lurah Kezzi tertangkap camera

Singkep77 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/02) Dabo.Tanpa sadar,Lurah Dabo Lama Kezzi Dalfi tertangkap kamera Selingga.com ketika memungut sampah yang berserak diluar tempat bak sampah yang berada di bawah SMPN 1 Singkep pada Jum’at (02/02) tadi.

Kepada pihak media,Lurah Dabo Lama ini mengaku kalau masih ada juga orang yang masih membuang sampah di luar bak sampah yang telah disiapkan.

” Bak sampah itu sudah kita buka ,dan itu agar warga tidak membuang sampah sembarangan.Terutama di jembatan yang didepan bukit SMPN 01.Sudah kita buka bak sampahnya agar dibuang kesitu,tapi masih juga ada yang buang sampah tidak masuk kedalam bak sampah itu.Masih juga taruk di bawah.”Kata Kezzi.
Lurah Dabo Lama ini juga menambahkan kalau wilayah kerja nya menjadi salah satu objek penilaian Adipura.

” Karena kantor kita dinilai.Termasuk titik penilaian kantor kita,Dabo Lama ini.Salah satu titik penilaian adipura.Dan disebelah kantor ini,ada bangunan Bank Sampah yang dibangun oleh pihak LH.”Tambah Kezzi.
Untuk itu juga,Kezzi menghimbau pihak masyarakat untuk mengumpulkan sampah-sampah yang bermanfaat,untuk nanti nya diantarkan ke Bank Sampah.

” Himbauan kita kepada masyarakat,karena di Kelurahan Dabo Lama ini sudah dibangun oleh pihak LH Bank Sampah,kita menghimbau kepada masyarakat,”Kumpullah sampah-sampah yang bermanfaat”.Kemudian antarlah ke Bank Sampah,dan itu bisa dibuat tabungan sedikit demi sedikit.Daripada sampah dibiar beserakan begitu saja di rumah.”Himbau Lurah Dabo Lama ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kelurahan Dabo Wakili Lingga Pada Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023, Mardi Sastra Minta Dukungan Segenap Masyarakat Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *