Kakek tua diangkut dari tengah jalan aspal

Singkep119 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/02) Dabo.Pengendara kendaraan bermotor dan penjalan kaki di depan Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep pada Minggu (04/02) sore tadi,sempat dikejutkan dengan seorang kakek yang tergeletak di tengah jalan.
Sejauh ini kakek yang memakai baju kaos pilkada dan berumuran sekitar 70an tersebut,belum diketahui identitasnya.Dari salah seorang pengendara motor yang berada ditempat kejadian mengatakan kalau sosok tua tersebut,tiba-tiba berjalan ketengah badan aspal dan segera berbaring disana.
” Dari tadi pak,baring disini.Tangannya seperti melambai.Tapi bukan jatuh,dia baring sendiri.”Kata salah satu pengendara kepada Selingga.com.
Kejadian mendadak tersebut pun segera teratasi,setelah sebuah mobil milik Lantas Polres Lingga yang kebetulan sedang melintas ditempat kejadian,langsung berhenti dan melakukan pertolongan dengan mengangkat kakek tua dari badan jalan aspal kedalam mobil patroli.

Anggota dari Polres Lingga saat menolong kakek tua yang terbaring dijalan

Sementara dilokasi yang sama,Irham,salah satu warga yang sedikit mengenali sosok kakek tersebut mengatakan kalau pria tua itu diketahui memang sering jalan sendiri.
” Ini rumahnya dibelakang SMPN 2.Setahu saya orang tua ini suka jalan kaki.Kalau tak salah saya,dia memang ada penyakit.Kadang-kadang sering dia jalan kaki.Kadang-kadang sampai ke Bukit Kabung,kadang-kadang sampai ke bandara.”Kata Irham sambil meninggalkan lokasi kejadian.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Hearing Komisi III DPRD Kabupaten Lingga Bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lingga Beserta Guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *