Amsakar Achmad,” Kita Kembali Ke Batam Dengan Kepala Tegak”

0
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyaksikan langsung jalannya  pertandingan yang mempertemukan PS. Batam dengan PS. Tanjungpinang

Selingga.com (23/07) Dabo. Tampil di final kejuaran sepak bola U – 15 Se – Kepri di Lapangan Mardeka, Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada Selasa (23/07) tadi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyaksikan langsung jalannya pertandingan yang mempertemukan PS. Batam dengan PS. Tanjungpinang tersebut.

Biarpun akhirnya PS. Batam harus mengakui keunggulan PS. Tanjungpinang setelah melewati drama adu finalti, namun Amsakar Achmad tetap memberikan semangat terhadap ‘pasukan’ U – 15 nya.

PS Batam,Juara 2 turnamen sepakbola U-15 se Kepri

“Tanjungpinang berhasil mengubah strategi bola-bola atas, ditunjang juga dengan postur pemainnya. Para pemainnya juga saling memompakan semangat. Termasuk ketika akan melakukan tendangan pinalti, semuanya memberikan semangat,” kata Amsakar Achmad, usai pertandingan.

Wawako Batam inipun memaklumi kalau mereka harus menyerah dalam penentuan lewat adu pinalti itu.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyaksikan langsung jalannya pertandingan yang mempertemukan PS. Batam dengan PS. Tanjungpinang

“Tapi kami memaklumi, karena di babak penyisihan, skor kita sangat luar biasa, tetapi karena belum pernah kita melalui tahapan adu pinalti, jadinya kita kurang brhati-hati di sini,” kata Amsakar menambahkan.

Namun Amsakar meminta anak-anak yang tergabung di PS. Batam U – 15 itu, tidak berkecil hati.

PS Batam,Juara 2 turnamen sepakbola U-15 se Kepri

“Tidak ada hal yang perlu disalahkan. Tidak ada hal yang harus membuat kita sedih. Kembali kita ke Batam, dengan kepala tegak. Kita harus menghormati yang juara, dan teruslah berlatih, berlatih, berlatih. Tidak ada yang kecewa disini. Yang paling kecewa sebenarnya bapak. Tetapi bapak bangga dengan penampilan anak-anak sekalian, papar Amsakar Achmad saat itu.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan