Apel Gabungan Polsek Siantan dan Koramil 02 Tarempa

Kepri78 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/11) Kepulauan Anambas. Pada Senin tanggal 14 November 2022 pukul 07.30 wib bertempat di Mako Polsek Siantan telah dilaksanakan apel gabungan Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa dalam rangka Program Quick Win Presisi. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan sinergitas antara personil Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa.

Hadir saat itu Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH, Danramil 02 Tarempa, Kapten Infantri Inman Manurung , Kanit Samapta Polsek Siantan, Ipda Muslim, personil Polsek Siantan, personil Koramil 02 Tarempa.

Terhadap Danramil 02 Terempa beserta jajarannya, Iptu Gunawan memberikan ucapan terimakasih atas kebersamaan tersebut.

‚ÄúTerimakasih kepada Danramil 02 Tarempa beserta anggota atas waktunya untuk pelaksaan apel di Mako Polsek Siantan. Tujuan dilaksanakan apel gabungan ini adalah untuk meningkatkan dan menjalin hubangan silahtuhrahmi dan sinergitas antara personil Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa,” kata Iptu Gunawan.

Iptu Gunawan menambahkan kalau pihaknya berharap kebersamaan tersebut tidak hanya sebatas pelanksanaan apel saja.

“Saya berharap pada kegiatan ini tidak hanya sebatas diapel ini saja kita bisa bersama, melainkan juga di saat sedang bertugas, dimanapun kita berada bisa tetap menjalin silahturahmi. Kami juga berharap sinergitas ini bisa berjalan seterusnya baik dibawah kepemimpinan Danramil 02 Tarempa sekarang maupun yang akan datang,” kata Iptu Gunawan Husein.

Apel Gabungan Polsek Siantan dan Koramil 02 Tarempa.(foto : istimewa)

Sementara itu dalam penyampaiannya, Danramil 02 Tarempa, Kapten Infantri Inman Manurung juga berharap kedua institusi tersebut selalu bersama tanpa ada gesekan maupun ego institusi nantinya.

“Terimakasih kepada Kapolsek Siantan beserta anggota Polsek Siantan yang telah mengundang kami untuk pelaksanaan apel bersama. Kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi dan saling mempererat satu sama lain antara Koramil 02 Tarempa dan Polsek Siantan, sehingga tidak terjadi gesekan dan ego institusi,” kaa Danramil 02 Tarempa.

Danramil 02 Tarempa ini juga menambahkan kalau dirinya berharap keduanya saling berbagi informasi.

“Dengan adanya apel bersama ini bisa saling mengisi dan membantu, sehingga menjadi satu kesatuan yang damai, aman dan nyaman antar Polri dengan TNI AD Tarempa. Saya juga berpesan kepada anggota dilapangan yang mana ujung tombak dari Polsek dan Koramil yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas, apabila dalam melaksanakan tugas bisa saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga kita bisa menjadi kesatuan yang kuat dan tidak tergoyahkan,” kata Danramil. (Red/rls)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *