Awe kejar "Burung Besi" Wing Air,demi akses investasi

Selingga.com (15/04) Dabo.Untuk membuka akses selebar-lebar nya ke Bunda Tanah Melayu,Bupati Lingga Alias Wello berusaha untuk menghadirkan “burung besi” yang lebih besar lagi untuk mengisi route transportasi udara diwilayah kerjanya.Dan kehadiran pihak Wing Air diharapkan bisa segera terealisasi penerbangan dari dan ke Lingga.Untuk itu juga pada Selasa (17/04) nanti,Bupati Lingga ini akan menemui Direktur Manajen dari pihak PT Wing Air di Jakarta untuk membicarakan lebih lanjut progres flight yang ada.
” Dalam waktu dekat ini nanti pada tanggal 17 April,kita akan membicarakan kapan Pesawat Wing Air akan masuk ke Dabo.Kalau dapat sesegera mungkin.Apalagi dalam waktu dekat ini,kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.Tentunya keberadaan pesawat Wing Air akan sangat dibutuhkan lagi oleh masyarakat.Apalagi Kabupaten Lingga merupakan daerah kepulauan dan hanya memiliki satu bandara saja.”Kata Bupati Lingga melalui rilis yang ada pada Minggu (15/04) tadi.
Alias Wello juga memandang kalau keberadaan penerbangan Wing Air ini nantinya,merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi Lingga.
” Sementata itu kebutuhan dengan akses yang cepat,sangat mendesak dan sangat dibutuhkan.Karenanya itu,nanti kita akan membicarakan untuk sesegera mungkin agar dapat membuka akses jalur udara di Lingga ini melalui Bandara Dabo.Dan kita berharap,bisa ada setiap harinya penerbangan dari dan ke Lingga.”Kata Alias Wello.
Alias Wello selaku Bupati Lingga pun menyadari bahwa adanya jalur cepat dari dan ke Lingga ini,memang mempengaruhi langsung terhadap program kerja yang telah ada,terutama dalam hal investasi.
” Dengan masuknya Wing Air ini,dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan investasi di Lingga.Dimana kita tahu,para investor itu selalu inginnya kerja cepat dan lancar.Dan tentunya kehadiran Wing Air nantinya akan memacu minat investigasi di Lingga.”Papar Alias Wello.
Sebelumnya pada masa Kabandara Dabo di jabat oleh Dody Dharma Cahyadi,kontrak kerja subsidi telah dilakukan dengan pihak Susi Air.Di masa Dody juga,perkembangan Bandara Dabo semakin baik. (Im).

Read Previous

Paskibra dalam seleksi Dispora Lingga

Read Next

Kecewa,Junaidi ijin Wabup Lingga,mau reposisi Kasek dan guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *