Awe-Nizar Akan Wujudkan Visi-Misi

Selingga.com (04/12). Kampanye akbar hari ke-3 dilakukan pasangan calon nomor urut 4,Awe-Nizar.Kali ini Paslon (pasangan calon) Awe-Nizar mengisi kampanye akbar tersebut dengan mengelar kegiatan jalan santai.Jalan santai yang dipadati ribuan masyarakat Dabo dan sekitarnya pada Jum’at (04/12) tersebut disambut antusias dari masyarakat dengan hadir sebelum acara di mulai.
Kegiatan tersebut memperebutkan hadiah utama nya Sepeda motor sebanyak 4 (empat) unit,disamping hadiah-hadiah menarik lain nya. Dan ini cukup mampu menyedot minat masyarakat untuk berpartisipasi di dalam nya.
IMG_20151204_070048
Dalam sambutannya,paslon Awe-Nizar ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerima mereka dengan baik ketika paslon Awe-Nizar melakukan kampanye dialogis ke daerah-daerah pada waktu sebelumnya. Di dalam orasi nya, Awe pun menegaskan kalau mereka dipercaya dan dititipkan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lingga 5 tahun kedepan,paslon nomor urut-4 ini akan mewujudkan visi dan misi mereka.
” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kedatangan kami ketika kami melakukan kampanye dialogis ke daerah-daerah. Kemudian dukungan masyarakat terhadap Awe-Nizar,semoga dapat kita memenangkan pilkada pada tanggal 09 Desember nantinya. Kalau kami diberikan amanah untuk memimpin Lingga,sesuai dengan apa yang telah tertuang didalam visi dan misi kami akan kita wujudkan.”
Kegiatan jalan santai paslon Awe-Nizar ini dilanjutkan hiburan terbuka buat masyarakat pada siang nya. Paslon nomor-4 ini diyakini merupakan paslon yang cukup diperhitungkan dalam pilkada kali ini.(Im)

Read Previous

Hadiah Utama Dimenangkan Panitia, Adakah Menjadi Blunder Buat Harlianto-Qazali ?

Read Next

Dana Pengamanan Pilkada Buat Kodim 0315 Belum Di Cairkan Pemkab Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *