Awe-Nizar Buka Diri Buat "Anak Daerah" Yang Berada Di Luar

Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com Daik (29/01). Membangun Lingga tidak cukup hanya mengandalkan sumber daya alamnya yang memang belum maksimal dikelola dan juga belum memberikan kontribusi yang lebih buat daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi dan Inhil ini.
Selain finansial,sumber daya manusianya pun menjadi faktor yang sangat penting dalam memajukan Bunda Tanah Melayu ini. Dengan pasangan pemimpin yang dilahirkan dari pilkada Lingga ke-3 kali ini, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.Alias Wello dan Muhamad Nizar akan membuka diri dalam kepemimpinan mereka buat merekrut “Anak Daerah” terbaik Lingga yang berada di luar untuk bersama-sama memperkuat pemerintahan mereka selama 5 tahun kedepannya.
” Kita akan membuka diri untuk anak daerah kita yang ada di Tanjungpinang,Batam,Pekanbaru,Bintan atau dimana saja yang mempunyai potensi untuk mengabdi di Lingga,kita terbuka untuk itu. Untuk memajukan kampung (daerah) ini,kita tidak bisa untuk memaksakan diri kalau kita tidak punya tenaga terampil sesuai dengan tempat yang kita harapkan. Sekarang kan kita ingin kerja cepat. Jadi kita butuh orang-orang disekeliling kita,orang-orang yang betul-betul bisa bekerja sama dengan kita.”Kata Wakil Bupati terpilih Muhammad Nizar S.Sos kepada Selingga.com pada Jum’at (29/01) tadi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Gelar Simulasi Sispam Mako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *