Bapenda Lingga Gelar Rakor Capaian Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2020

Bapenda Lingga Gelar Rakor Capaian Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2020

Selingga.com (24/08) Dabo. Bapenda Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi Capaian Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2020 di Gedung Nasional, Dabo, Kabupaten Lingga pada Senin (24/08) tadi. Kabid PBB-P2 dan BPHTB Bapenda Kabupaten Lingga, Munzilin Hasibuan mengatakan kalau rakor yang dilaksanakan saat itu bertujuan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lingga.

“Kegiatan pada hari ini dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lingga melalui PBB-P2. Tujuannya agar camat, lurah, dan kades ikut bersama-sama bagaimana memikirkan agar target yang ada tercapai. Pada kesempatan ini juga, kami memberikan honor untuk petugas wajib pajak yang ada di desa dan kelurahan,” kata Munzilin.

Disinggung kendala, Munzilin mengatakan kurangnya pemantauan merupakan masalah yang ada saat ini.

“Kalau untuk kendala, tidak ada, hanya kurang koordinasi saja, kurangnya pemantauan. Ke depannya kami berharap pihak kecamatan bisa update untuk memantau petugas yang ada bekerja di lapangan,” jelas Munzilin.

Munzilin menambahkan kalau pemantauan dilakukan dengan maksimal, target yang ada akan tercapai.

“Kalau mereka melakukan pemantauan tersebut, bisa menjadi acuan mereka untuk menekankan agar target yang ada tercapai,” kata Munzilin. (Im).

Read Previous

Kwarcab Lingga Perkuat Program Organisasi Kepramukaan

Read Next

Awalnya Beratapkan Spanduk, Polres Lingga Bedah Rumah Ajis Jafar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *