Bidan Dabo Ciptakan Lagu, Meriahkan HUT IBI

0
IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga mengelar HUT ke - 2 yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut.

Selingga.com (15/03) Dabo. Perjalanan 68 tahun usia IBI (Ikatan Bidan Indonesia) semenjak organisasi profesi bidan dan organisasi sosial masyarakat itu didirikan pada 24 Juni 1951 lalu di Jakarta, tentunya bukan usia yang tergolong ‘remaja’ buat pengabdian IBI di Indonesia. Sebelumnya ditahun yang sama juga, organisasi profesi ini menjadi Anggota Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) dan 5 tahun setelah itu (tahun 1956 – red), menjadi anggota International Confederation Of Midwives (ICM).

IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga mengelar HUT ke – 2 yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut. (foto : istimewa)

Untuk IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga yang baru terbentuk pada 15 Maret 2017 lalu, mengelar HUT nya yang ke – 2 dengan mengusung tema “All About Of Midwife”. Birthday IBI Ranting RSUD Dabo yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut pada Jum’at (18/03) tadi, ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota dan juga bertujuan untuk penyegaran anggota yang ada.

IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga mengelar HUT ke – 2 yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut.

Ketua IBI Ranting RSUD Dabo Castle Dewi Fortuna, kepada pihak media mengatakan kalau kedepannya, pihaknya berharap mampu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga mengelar HUT ke – 2 yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut.

“Kita berusaha supaya IBI Ranting RSUD Dabo untuk kedepannya bisa lebih maju dan sukses. Baik dalam hal pengingkatan pelayanan kesehatan, maupun dalam segi sosianya. Disamping itu juga berusaha untuk tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin, dan yang paling pentingnya juga tetap menjaga nama baik IBI Ranting RSUD Dabo,” kata Castle Dewi Fortuna.

IBI Ranting RSUD Dabo Kabupaten Lingga mengelar HUT ke – 2 yang dilaksanakan di tempat wisata Pantai Sergang Laut.

Jalannya acara yang dimulai dari pukul 14.30 wib itu, dimeriahkan dengan lagu ‘Perjalanan Bidan’ yang diciptakan dan dibawakan oleh Sekretaris IBI Ranting Dabo Singkep Anggiea Meirisya Siagian. Tidak hanya lagu, acara HUT IBI Ranting Dabo juga menampilkan puisi yang dibawakan oleh Bidan Mellisa dengan judulnya Srikandi Kemanusiaan. Selain Bidan Mellisa, puisi juga dibawakan oleh Bidan Defi dengan judul Dibalik Senja. Pembagian kado dengan pencabutan undian juga memeriahkan jalannya acara. Puncak acara terlihat dengan ditandai pemotongan kue ulangtahun oleh Ketua IBI Ranting Dabo Castle Dewi Fortuna.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.