Kapolres Lingga beri ‘Amunisi’ Kekompakkan Anggotanya, Lewat Family Gatering

0
Kasat Reskrim AKP Yudi dan Kasat Lantas AKP Emsas, luapkan kegembiraan ketika berhasil keluar sebagai 'jawara' tarik tambang.(foto : istimewa - Jhony Prasetya)

Selingga.com (16/03) Dabo. Rasa kebersamaan, kekompakkan dan persaudaraan, dipertontonkan Keluarga Besar Polres Lingga dalam ‘Family Gathering’ yang dilaksanakan pada Sabtu (16/03) tadi. Mengambil lokasi di Pantai Batu Berdaun Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T tampak hadir ditengah-tengah kegiatan yang telah dikemas panitia acara dengan mengadakan lomba tarik tambang, lomba balap bakiak, joget bola dan beberapa permainan lainnya.

Keluarga Besar Polres Lingga dalam ‘Family Gathering’ yang dilaksanakan pada Sabtu di pantai Batu Berdaun. (foto : istimewa – Jhony Prasetya)

” Jaga persaudaraan dan kekompakan, dan itu juga merupakan kunci sukses dalam menjalani tugas kedepannya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Lingga,” kata Kapolres Lingga saat itu.

Kabag Ops Kompol Rusdwiantoro dan Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon. (foto : istimewa – Jhony Prasetya)

Perwira Menengah dengan Dua Bunga Sudut Lima dipundaknya itu juga menambahkan kalau kegiatan yang ada diharapkan dapat menjadi sarana penyegaran dalam menghadapai pengamanan pada tahapan Pemilihan Umum dalam waktu dekat ini. Untuk pengamanan nantinya pada bulan April 2019, sejumlah personil akan di sebar di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Lingga.

Dikesempatan yang ada, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T juga menerima kado berupa kue ulangtahunnya yang ke – 41. (foto : istimewa – Jhony Prasetya)
Peserta kegiatan yang ada juga dihibur dengan lagu yang dibawakan oleh Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Yudi. (foto : istimewa – Jhony Prasetya)

” Nantinya anggota akan kita sebarkan ke TPS yang ada di Kabupaten Lingga, untuk mengawal jalannya Pemilihan Umum, agar berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” kata Kapolres Lingga ini.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.