Brigadir Juan Gultom jual air,diantara parkiran motor

Selingga.com (28/07) Dabo.Ada pemandangan sedikit menarik diantara riuh-rendahnya sorak-sorai masyarakat yang melihat jalannya pertandingan bolakaki pada pertandingan Popda-7 Provinsi Kepri yang berlangsung dilapangan Mardeka Dabo Singkep dalam beberapa hari ini.
Dengan memanfaatkan waktu diluar jam tugas nya,Brigadir Juan Gultom yang tercatat sebagai anggota Sat Sabhara Polres Lingga,terlihat menggelar dagangannya diantara parkiran mobil dan motor yang berada di depan area Wisma Timah Dabo Singkep.
” Ini baru berjalan satu minggu,setelah dimulainya even Popda.Kita coba buka warung keliling,kopi shop keliling.Dimana ada acara pertandingan,kita buka kopi shop keliling.” Kata Brigadir Juan Gultom ketika ditemui Selingga.com pada Jumat (27/07) tadi di lokasi nya berjualan.
Dengan hanya mengandalkan 2 meja yang disulap untuk menaruh dagangan dan tempat pelanggannya duduk,Brigadir Juan Gultom menggunakan mobil sejenis carry untuk memobilisasi barang-barang dagangannya.Tampak juga minuman sachetan dengan beberapa merk,bergantung di jendela carry nya.Dan tentunya beberapa minuman dalam kemasan botol dan minuman sejuk buatan sendiri,telah disiapkan nya.

Brigadir Juan Gultom

Bedagang dengan cara mendatangi calon pelanggannya,dilakukan Brigadir Juan Gultom biar bisa mempermudah bagi masyarakat yang sedang menonton,untuk bisa nyaman sambil menikmati minuman.
” Kita hanya mempermudah bagi pengunjung atau penonton untuk menikmati minuman sambil nonton.Kita membantu juga lah,dimana masyarakat yang sedang menonton,bisa santai dengan minuman yang mudah didapat.Tidak perlu jauh-jauh mencari nya.” Tambah Brigadir Juan Gultom.
Berakhir nya pelaksanaan Popda-7 ini,tidak serta merta membuat Brigadir Juan Gultom berhenti untuk mengelar dagangan nya.Tempat tongkrongan pemuda Dabo,akan menjadi salah satu target seterusnya buat dirinya tetap membuka dagangannya lagi.
Suasana Kopi Shop Keliling Milik Brigadir Juan Gultom

” Kalau selesai kegiatan Popda ini,kita tetap berlanjut.Nanti dimana stand-stand tempat tongkrongan para pemuda-pemudi Dabo,atau tempat-tempat yang memungkinkan,kita akan buka disana.Ini saya lakukan pada waktu-waktu kosong saya.” Papar Brigadir Juan Gultom kepada Selingga.com.(Im).

Read Previous

Lingga di "Puncak ke-2",pihak Dispora Lingga pun akui dua kekurangan nya juga

Read Next

Sekda Lingga bilang,"tidak ada kongkalikong"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *