Sekda Lingga bilang,"tidak ada kongkalikong"

Lingga49 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/07) Dabo.Tampil pertama kali diurutan ke-2 dalam ajang Popda tingkat Provinsi Kepri,merupakan suatu langkah besar bagi Kabupaten Lingga.Setingkat berada dibawah Batam dalam perolehan medali pada Popda-7 tadi,tuan rumah Lingga mengakui kalau pihaknya memang benar-benar sudah mempersiapkan diri pada olahraga tingkat pelajar tersebut.
” Tentu pertamanya kita bersyukur.Tetutama kepada kawan-kawan pelatih,atlet-atlet yang sudah memberikan prestasi terbaiknya.Ini pertama kali kita berada pada rangking-2.Dan kita sebagai tuan rumah,memang sudah benar-benar mempersiapkan diri.Dan ini terukur semua,tidak ada kongkalikong semua ini.Betul-betul terukur kemampuan-kemampuan atlet kita seperti itu.” Kata Sekda Lingga Juramadi Esram ketika ditemui di Dabo pada Sabtu (27/07) tadi.
Sekda Lingga ini juga mengatakan kalau pihaknya akan mempersiapkan bonus buat atlet-atlet Lingga yang telah mendapatkan medali dalam ajang Popda-7 tersebut.
” Kita sudah siapkan bonus untuk atlet kita yang mendapat medali.Baik atletnya,maupun pelatihnya.Ini dari APBD-P.” Tambah Juramadi Esram.

Kabidpora Saparudin bersama Sekda Lingga Jumaradi Esram

Juramadi Esram mengaku tidak ada ‘catatan khusus’ untuk menilai jalannya Popda-7 tadi.
” Kalau catatan tidak adalah.Memang kita sudah sukses sebagai penyelenggara.Sekian prestasi dan nanti sesuai dengan pertanggung-jawaban yang ada.” Jawab Juramadi Esram kepada pihak media saat itu.
Sebelumnya Sekda Lingga ini melihat dampak ekonomi dengan tampilnya Lingga sebagai tuan rumah pada even dua tahunan tingkat pelajar ini.
” Saya lihat sangat antusias.Tempat-tempat even olahraga,ramai yang datang.Dan nampak dampak ekonomi nya.Tadi dikatakan,dari Anambas bawa ratusan juta.Hampir setiap daerah lah.” Terang Sekda Lingga ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tiga "Wakil" Di Jami'atul Aula Kote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *