Buka Puasa Bersama DPP Nasdem Lingga

Lingga122 Views
banner 468x60

Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim, secara pribadi menyatakan dukungannya terhadap Alias Wello, yang akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lingga pada Pilbup 2015, bulan Desember mendatang.
“Jujur secara pribadi, saya sekuat tenaga akan mendukung Alias Wello untuk maju,” ungkap Abu Hasim, dalam sambutannya saat menghadiri undangan safari ramadhan yang digelar DPD partai Nasdem di Daik Lingga, Rabu (8/7).
Hal tersebut ia sampaikan bukan tanpa alasan. Menurutnya, seorang Alias Wello adalah figur seorang pemimpin yang memiliki kemampuan membawa Kabupaten Lingga, kearah yang lebih baik dari saat ini.
Dengan serangkaian program pembangunan yang mengarah kepada peningkatan ekonomi masyarakat kabupaten Lingga, wajar saja seorang wakil bupati pun tampak cukup terkesan kepadanya.
Bukan hanya itu, Alias wello juga seorang putra daerah yang memiliki peran penting dalam usaha pemerintah membangun Kabupaten Lingga selama ini, meski ia berada di balik layar.
Selain itu, Abu Hasim yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wakil Bupati Lingga pada 11 Agustus kelak, juga mengakui sudah mengenal Alias sejak lama. “Saya bergaul dengan alias wello sudah sejak saya di bangku SMP, saya mengenal betul siapa dia” tuturnya.
Dari informasi yang dihimpun media ini, partai Nasdem pusat telah menyerahkan langsung pilihan bakal calon Bupati kepada pengurus di daerah, dan telah diketahui pilihan pasangan yang akan diusung Nasdem adalah pasangan Alias Wello dan Nizar, ketua DPRD Kabupaten Lingga.

banner 325x300
Baca juga :   Kecewa,Junaidi ijin Wabup Lingga,mau reposisi Kasek dan guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *