Perindo Lingga,siap muntahkan peluru demokrasi

Selingga.com (24/02) Dabo.Setelah melewati beberapa tahapan yang ada dan dinyatakan sebagai salah satu parpol yang berhak mengikuti pesta demokrasi 2019 nanti,DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga meyakinkan kalau pihak nya akan ikut memberikan warna tersendiri dari proses demokrasi yang ada.
” Alhamdulillah Partai Perindo dengan nomor urut 9,saat ini telah menyusun program penjaringan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) untuk DPR-RI,DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.Kita harapkan kehadiran Partai Perindo,dapat memberikan warna tersendiri dari perjalanan demokrasi yang ada.”Kata Jhony Prasetya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga kepada Selingga.com pada Sabtu (24/02) tadi di Dabo.
Jhony juga mengatakan kalau sebelumnya,DPD Perindo Kabupaten Lingga telah membentuk Panitia Penerimaan Bacaleg yang nantinya akan melakukan perekrutan hingga melakukan vertifikasi secara administrasi terhadap Bacaleg melalui tim yang ada.Baru kemudian nama-nama Bacaleg tersebut diserahkan kepada pihak DPP untuk mendapatkan pengesahan.
Ketika disinggung apakah Perindo sebagai partai baru bisa mengambil tempat ditengah-tengah masyarakat ,Alumni Universitas Negeri Malang ini mengatakan kalau pihak pihaknya cukup optimis untuk itu.
” In Sya Allah,kita yakin dan optimis.Apalagi kawan-kawan di Perindo Lingga pun saya lihat punya semangat baru untuk sebuah perubahan baru.”Jawab Jhony.

Jhony Prasetya, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga

Lelaki dengan beberapa pengalaman berorganisasi sebelumnya itu pun menambahkan,kalau pihak nya mempunyai dukungan dari pengurus dan simpatisan yang ada.
” Biar pun kita sebagai Partai baru,namun semangat yang kuat dari pengurus dan simpatisan,bagaikan amunisi didalam gudang senjata buat kita muntahkan pada proses pesta demokrasi nanti nya untuk menuju sebuah perubahan yang positif.”Kata Jhony
Jhony juga menambahkan untuk bacaleg yang ada,bisa melakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan langsung ke kantor DPD Lingga atau pun melalui online https://Partaiperindo.com.(Im).

Read Previous

HGU PT.CSA kemungkinan tak disetujui

Read Next

Kapolres Lingga Vs jaringan internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *