Bupati Lingga Meresmikan Gedung Baru SDN 012 Senayang

Lingga167 Views
banner 468x60

Bupati Lingga, Muhamad Nizar, S.Sos meresmikan gedung baru Sekolah Dasar (SD) Negeri 012 Senayang, di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Kepri. Ahad (3/12/2023).

Pada peresmian ini Bupati Lingga di dampingi Ketua TP PKK, Maratusholiha, dan Sekda Lingga, H Armia S.Pd, M.IP, mengucapkan syukur dan kebanggaannya telah terwujudnya salah satu impian dalam membangun sarana pendidikan yang layak bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

“Pembangunan ini merupakan hasil kerjasama dalam mewujudkan sarana pendidikan yang berkualitas. Serta dapat menciptakan suasana belajar yang lebih nyaman dan kondusif bagi para siswa,” kata Bupati Lingga M. Nizar di peresmian SD Negeri.012 Senayang.

Bupati Lingga menyampaikan kepuasannya terhadap pelayanan pendidikan, dengan merujuk pada rehabilitasi sebanyak 153 sekolah pada tahun 2023. Ia memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada Plt Kadisdikpora, H Armia, atas kinerjanya.

“Diharapkan pembangunan gedung baru ini akan membangkitkan semangat belajar anak-anak, dan pentingnya peran serta dalam menjaga dan merawat fasilitas pendidikan,” terangnya.

Sekda Lingga, H. Armia yang juga hadir menyoroti prestasi pemerintah daerah dalam membangun dan merehabilitasi gedung-gedung sekolah. Dalam tahun 2023 saja, telah dibangun sebanyak 133 gedung sekolah sebagai bagian dari upaya meningkatkan kenyamanan lingkungan belajar bagi siswa dan guru.

“Dalam upaya revitalisasi sekolah-sekolah di Kabupaten Lingga, pemerintah telah berhasil menorehkan berbagai pencapaian dan inovasi untuk memastikan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa dan guru,” imbuhnya. (Red).

banner 325x300
Baca juga :   Satu jam turun di jalan,"Rp.4 juta" dana untuk Rafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *