Bupati Lingga Resmikan Bangunan Kantor Kelurahan Dabo

Lingga242 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/01) Dabo. Bupati Lingga, Muhammad Nizar meresmikan bangunan kantor Kelurahan Dabo. Bangunan yang telah selesai dikerjakan pada akhir 2023 tersebut, segera akan ditempati guna melakukan pelayanan kepada masyarakat. Jalannya kegiatan peresmian yang dilaksanakan pada Selasa (30/01) tadi, dihadiri juga oleh Ketua DPRD Lingga bersama beberapa anggotanya, Kadis PUTR Lingga, dan undangan lainnya. Kepada pihak media, Muhammad Nizar mengatakan kalau keberadaan bangunan lama dari kantor Kelurahan Dabo telah ada sebelum terbentuknya Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan peresmian gedung atau kantor Kelurahan Dabo. Kantor ini kantor yang bersejarah, yang merupakan kantor tertua di Singkep. Karena keberadaan kantor Kelurahan Dabo ini sejak kita masih bergabung dengan Provinsi Riau hingga kita sudah menjadi Provinsi Kepri dan sudah menjadi kabupaten sendiri sekarang ini. Dari akhir 2023 kemarin, sudah terbangun kantor Kelurahan Dabo dan di Januari 2024 ini, kita sudah meresmikan serta mudah-mudahan segera bisa ditempati,” kata Muhammad Nizar.

Dengan telah dibangunnya kantor Kelurahan Dabo yang baru ini, Bupati Lingga berharap pihak kelurahan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Lingga Resmikan Bangunan Kantor Kelurahan Dabo

“Tentunya Lurah Dabo dan seklurnya¬†bersama dengan staf-stafnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada, khususnya di wilayah Kelurahan Dabo,” kata Muhammad Nizar.

Tidak hanya itu, Muhammad Nizar juga mengingatkan pihak Kelurahan Dabo untuk selalu menjaga dan merawat bangunan kantor tersebut.

“Harapan kepada lurahnya, tentunya harus selalu menjaga dan merawat. Jangan menunggu anggaran dari pemerintah kabupaten saja. Tentunya ada turunan dari situ yang memang dari anggaran kelurahan. Jangan hanya gedungnya saja yang dirawat, halamannya juga harus dibersihkan,” kata Muhammad Nizar.

Sementara itu Lurah Dabo, Mardi Sastra mengatakan kalau dengan dibangunnya kantor kelurahan itu, pihaknya akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat.

Bupati Lingga Resmikan Bangunan Kantor Kelurahan Dabo

“Harapan kami dari Kelurahan Dabo, dengan sudah dilakukannya peresmian oleh Bupati Lingga ini, insya Allah mudah-mudahan kami akan lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Dabo ini,” kata Mardi Sastra.

Selain itu, beberapa ruangan yang dibangun juga lebih besar dari ukuran sebelumnya.

“Terkait dengan fasilitas yang telah diberikan, sudah ada beberapa ruang yang telah dibangun. Insya Allah dengan adanya ruangan yang lebih lebar, tentunya lebih maksimal lagi kita memberikan pelayanan sehari-harinya,” kata Mardi Sastra. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *