Dinas PUTR Lingga Telah Selesaikan Pembangunan Kantor Kelurahan Dabo

Lingga456 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/01) Dabo. Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga telah menyelesaikan pembangunan kantor Kelurahan Dabo. Sebelumnya kantor ini merupakan bangunan semipermanen yang telah berdiri puluhan tahun. Kadis PUTR Lingga, Novrizal saat ditemui usai acara peresmian kantor Kelurahan Dabo, pada Selasa (30/01) tadi di Dabo, Kabupaten Lingga mengatakan kalau masih ada beberapa bagian yang belum dapat dibangun saat ini.

“Jadi, anggaran kantor Kelurahan Dabo ini sekitar Rp450 juta, kita menyesuaikan dengan pagu anggaran yang tersedia. Sehingga ada beberapa yang belum terlaksana,” kata Novrizal.

Namun Novrizal mengatakan kalau pihaknya akan berusaha untuk menyelesaikan nanti.

Dinas PUTR Lingga Telah Selesaikan Pembangunan Kantor Kelurahan Dabo

“Itu akan menjadi PR kami sebagai dinas teknis untuk menyelesaikan bagaimana kantor kelurahan ini sebagai kantor pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat datang ke kantor ini bisa nyaman, aman, dan santai. Itulah konsepnya,” kata Novrizal.

Hal tersebut juga terkait dengan terbatasnya anggaran yang ada.

Dinas PUTR Lingga Telah Selesaikan Pembangunan Kantor Kelurahan Dabo

“Kami sadari bahwa dengan anggaran Rp450 juta ini, belum maksimal. Tetapi setidaknya sudah bisa ditempati,” kata Novrizal.

Selain itu, untuk infrastruktur lingkungannya, pihak Dinas PUTR Lingga akan menyelesaikannya secara bertahap.

“Kalau untuk fasilitas pendukungnya, kalau kami di dinas teknis ini, terkait dengan infrastruktur di lingkungan. Infrastrukturnya, baik itu pagar maupun itu drainasenya, akan secara bertahaplah. Kita akan coba selesaikan secara pelan-pelan. Tapi setidaknya bangunannya telah selesai dan ini sudah bisa melayani masyarakat,” kata Novrizal. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kelulusan SMP/MTs di Lingga Masih Tetap Peringkat 6 di Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *