Bupati Lingga Sarafi ramadhan di Dusun II Secawar Desa Tanjung Kelit

Lingga161 Views
banner 468x60
Selingga.com (03/04) Bakung. Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melanjutkan agenda kegiatan Safari Ramadhan 1444H Pemerintah Kabupaten Lingga di Dusun II Secawar Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun. Minggu (02/4/2023)
Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Islam Dusun II Secawar tersebut diawali dengan kegiatan tadarus oleh TP PKK Kabupaten Lingga dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa, bantuan dana hibah untuk beberapa masjid dari Pemerintah Kabupaten Lingga, juga bantuan untuk stunting oleh TP PKK Kabupaten Lingga, serta penyaluran Zakat Infak dan Sedekah berupa paket sembako dari Baznas Kabupaten Lingga.
Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Kesra beserta anggota, Camat Bakung Serumpun, Kepala Desa Tanjung Kelit, Kepala Dusun Secawar, Ketua APDESI Kabupaten Lingga, Perwakilan Persatuan Mubaligh Kabupaten Lingga, Perwakilan Baznaz Lingga, Tp-pkk Kabupaten Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta jama’ah Masjid Nurul Islam.(red/rls)
banner 325x300
Baca juga :   Lingga Runner Up I Putri dan Best Costum Putra-Putri pada Pemilihan Duta GenRe Provinsi Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *