Camat baru di Kecamatan baru,dipantau Bupati Lingga untuk kinerja 100 hari

Lingga64 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/10) Dabo.Katang Lingga saat ini menjadi wilayah administrasi Kecamatan baru setelah dimekarkan dari Kecamatan induk nya Senayang.Selain Katang Lingga,Bupati Lingga Alias Wello juga merealisasikan pemekaran untuk kecamatan baru lainnya,yakni Kecamatan Bakung Serumpun,dan Kecamatan Temiang Pesisir.
“Alhamdulillah dan terima kasih untuk Bapak Bupati Lingga yang telah merealisasikan terbentuknya kecamatan-kecamatan baru.Ini juga merupakan salah satu janji Pak Bupati sebelumnya.Dengan tujuan untuk memperpendek rentang kendali dan pelayanan kepada masyarakat lebih terjangkau lagi.” Kata Saparuddin selaku Camat Katang Lingga kepada pihak media pada Jum’at (01/11) tadi dalam momen selamatan atas terbentuknya Kecamatan baru tersebut dengan masyarakat Desa Benan.

Saparuddin, Camat Katang Lingga saat momen selamatan atas terbentuknya Kecamatan baru tersebut dengan masyarakat Desa Benan. ( foto: istimewa)

Diawal kepemimpinan nya di Kecamataan baru tersebut,Sapar menegaskan kalau pihaknya diminta Bupati Lingga untuk menampakkan kinerja nya selama 100 hari kerja kedepan nanti.
“Dalam melaksanakan amanah ini,kami diminta untuk menampakkan hal-hal yang dibuat selama 100 hari kerja nanti.Dan itu langsung dipantau oleh Bapak Bupati Lingga.Untuk itu juga,kami perlu dukungan masyarakat untuk bersama-sama kita membangun kecamatan kita ini agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.Dan tidak usah sungkan untuk menegur kami,jika kami salah melangkah.Berikan kami kritik-kritik yang membangun dan juga sumbangan ide-ide cemerlang buat kita membangun kecamatan baru ini.” Kata Camat Katang Lingga,Saparuddin.
Saparuddin juga menambahkan kalau wilayah kerja barunya,terdiri dari lima desa yang tergabung dalam satu wilayah Kecamatan Katang Lingga. Untuk itu juga,Saparuddin akan turun kewilayah desa-desanya untuk mengenal dan melihat langsung keadaan yang ada.Dan rakor bersama pun telah digelar oleh Camata Katang Lingga ini.
Saparuddin, Camat Katang Lingga saat momen selamatan atas terbentuknya Kecamatan baru tersebut dengan masyarakat Desa Benan. ( foto: istimewa)

“Kami melakukan rapat koordinasi bersama Kades dan perangkat Desa Benan. Banyak hal-hal yang menjadi keluhan warga.Dan ini sudah kita inventarisir melalui Sekcam kami Ardiansyah,untuk menjadi agenda kerja dan semoga bisa ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini.Yang jelasnya untuk program awal ini,akan di lounching Pelayanan SIP OK Online.” Tambah Sapar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Panen Durian di Malam Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *