Camat Sutarman Berharap Pembangunan Kantor Kecamatan Nantinya Harus Bisa Diimbangi Dengan Pelayanan Yang Lebih Baik

Camat Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, Sutarman

Selingga.com (05/06) Kepulauan Posek. Camat Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, Sutarman, menyambut baik akan dibangun nantinya kantor kecamatan di wilayah kerjanya. Pembangunan pasilitas perkantoran untuk wilayah yang terdiri dari pulau-pulau tersebut, dipandang Sutarman sebagai dukungan bagi pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih maksimal nantinya kepada masyarakat.

“Terkait akan dibangun kantor kecamatan di Kepulauan Posek ini nantinya, kami memberikan apresiasi atas kepemimpinan Awe-Nizar. Saat ini, untuk kantor, kita masih memakai salah satu bangunan yang ada di Pulau Panjang. Meski sementara dan sederhana, namun kita tetap memaksimalkan pelayanan yang ada,” kata Sutarman, pada Rabu (03/06) tadi, melalui pesan elektonik.

Camat Kepulauan Posek ini juga menambahkan kalau hal tersebut terkait juga dengan akan dikembangkannya kawasan baru di wilayah kerjanya.

“Ketepatan Perda No 6 Tahun 2014 Tentang Pemekaran Kecamatan Kepulauan Posek, pelaksanaan Admistrasi Kecamatan dimulai Tahun 2017. Dengan pengembangan wilayah pusat pemerintahan baru, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pembangunan kantor kecamatan memang dianggap perlu. Apalagi akan ada pengembangan kawasan baru di Tanjung Preng, Desa Posek, nantinya,” kata Sutarman.

Sutarman juga berharap kalau pembangunan fasilitas kantor kecamatan nantinya, harus diimbangi juga dengan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Namun kita berharap, dibangunkannya nanti kantor Kecamatan Kepulauan Posek ini, mudah-mudahan bisa diimbangi juga dengan peningkatan pelayanan yang baik ke masyarakat,” kata Sutarman. (Im).

Read Previous

Direncanakan Penginapan Hans Akan Dijadikan Tempat Karantina Mandiri

Read Next

Kapal Feri Beroperasi Kembali, Ketua Srikandi PP Lingga Minta Penumpang Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *