Chintami Atmanagara Hadiri Gebyar Pesona Batik Lingga

Lingga52 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/02) Dabo. Penyanyi dan juga artis yang juga menggeluti dunia desainer, Chintami Atmanagara, menyempatkan hadir di Kabupaten Lingga. Artis yang suka mendesain busana menggunakan bahan kain tradisional itu, hadir pada acara “Gebyar Pesona Batik Lingga” yang digelar oleh pihak Dekranasda Lingga, bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Perindustrian ini, pada Sabtu (22/02) malam, di Dabo, Kabupaten Lingga, Kepri. Chintami mengaku kalau acara pagelaran fashion show dalam upaya mempromosikan Batik Lingga saat itu sangat menarik.

“Luar biasa, saya angkat 2 jempol, keren banget Batik Lingga. Sangat kreatif yang mendesain bajunya. Luar biasa acara ini. Saya rasa ini sangat menarik untuk merangsang masyarakat, khususnya di Lingga dan seluruh Indonesia untuk melihat bahwa Lingga ini mempunyai batik yang sangat indah, sangat cantik,” kata Chintami kepada pihak media.

Artis cantik ini juga menambahkan, kalau Batik Lingga nantinya akan dilibatkan juga dalam Fashion Show Rhapsody, di Jakarta.

“Batik Lingga ini juga nantinya pada tanggal 26 Februari 2020 akan dilibatkan di Fashion Show Rhapsody, di Tribrata, Jakarta,” tambah Chintami Atmanagara.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga, Hj. Haryati, berharap kegiatan yang ada bisa menumbuhkan semangat dalam mengenal Batik Lingga.

“Dapat menumbuhkan semangat kita untuk lebih mengenal dan mencintai Batik Lingga dengan motif-motif yang sudah diberikan Hak Paten,” kata Hj. Haryati.

Sedangkan Sekda Lingga, Juramadi Esram, dalam penyampaiannya saat itu mengatakan kalau pihak Pemkab Lingga memberikan apresiasi kepada Ketua Dekranasda Lingga atas terselenggaranya kegiatan Gebyar Pesona Batik Lingga itu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Haryati, yang di tengah kesibukannya masih terpikirkan untuk sama-sama melaksanakan kegiatan ini,” kata Juramadi Esram. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Tolak Perkebunanan Sawit Di Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *