Classic Custom Lingga dan KNPI Lingga,"terobos" rumah warga

Selingga.com (12/06) Dabo.Tidak hanya disibukan dengan bau oli dan bongkar pasang bodi motor,Classic Custom Lingga (CCL) menyempatkan waktu pada momen saling berbagi di penghujung Ramadhan tahun ini.
Dimotori oleh KNPI Lingga,barisan anak-anak custom motor ini,menerobos pintu-pintu rumah warga kurang mampu yang ada disekitar Kecamatan Singkep pada Selasa (12/06) tadi.Sebelumnya,sebanyak 65 paket bantuan pun telah dipersiapkan oleh pihak KNPI Lingga.

Ketua KNPI PK Singkep, Andi Suryadi saat menyerahkan paket sembako kepada warga

Sekretaris KNPI Kabupaten Lingga Fikrizal yang diapit oleh 2 orang anggota nya Anggia dan Susilia saat itu,juga didampingi oleh Ketua PK KNPI Singkep Andi Suryadi bersama Sekretaris nya Nasrullah Husni,mengatakan kalau kegiatan yang ada merupakan rangkaian dari kegiatan yang sama dan telah dilaksanakan sebelumnya.

“Ini rangkaian dari kegiatan KNPI di penghujung Ramadhan ini.Untuk di Kecamatan Singkep,ini titik terakhir di penghujung Ramadhan lah.Tepatnya di Kelurahan Dabo Lama dan Desa Batu Kacang.Kita juga menggandeng kawan-kawan dari Classic Custom Lingga (CCL),komunitas motor yang ada di Dabo.” Kata Fikrizal kepada Selingga.com.

Fikrizal juga berharap,pihaknya dapat menjangkau lebih banyak lagi daerah-daerah yang ada di Kabupaten Lingga untuk kedepannya.

“Harapan kami,selama kepengurusan Bung Safar ini,kalau dapat kami bisa menjangkau lah semampu dan semaksimal kami.Baik itu yang di support oleh pihak Pemerintah Daerah,desa-desa yang ada di Kabupaten Lingga ini.Nanti setiap tahun tidak sama,akan berubah terus tempat (penerima bantuan-red) nya.Mungkin tahun depan,kalau kami di izinkan,diamanahkan melalui kemampuan yang ada,atau pun dari APBD,itu kita cari ketempat yang lain lagi.” Papar Fikrizal.

Pada waktu yang bersamaan,Budi Yansah selaku Ketua Classic Custom Lingga,kepada Selingga.com mengatakan kalau pihak nya berharap kegiatan yang ada bisa tetap berjalan untuk tahun-tahun berikut nya.
Ketua CCL, Budi Yansyah saat menyerahkan paket sembako kepada warga

“Terima kasih buat kawan-kawan KNPI yang telah mengajak kami dari Classic Custom Lingga untuk berpartisipasi bersama di penghujung Ramadhan ini.Semoga bermanfaat bagi orang-orang yang berhak untuk menerimanya.Mudah-mudahan tahun depan kita bisa membuat kegiatan seperti ini dan berpartisipasi bersama-sama lagi.” Kata Ketua CLassic Custom Lingga ini.Sejauh ini,Classic Custom Lingga telah mempunyai 40 anggota nya.

Senada dengan Budi,Kepala Desa Batu Kacang Feni,mengatakan kalau kegiatan berbagi di penghujung Ramadhan ini,setidak nya dapat meringankan sedikit beban warga nya.
Bersama Kades Batu Kacang, Peni saat menyerahkan paket sembako kepada warga

“Kita ucapkan terima kasih banyak.Saya mewakili masyarakat Desa Batu Kacang,banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disampaikan kepada kami,untuk diteruskan kepada warga yang berhak untuk menerimanya.Ini dapat juga meringankan beban masyarakat pada Ramadhan ini.Dan yang kita harapkan bersama,ada kebersamaan untuk itu.Kata Feni kepada Selingga.com usai pembagian bantuan.(Im).

Read Previous

Pendekar Kemanusiaan dari Alumni SMAN 2 Singkep

Read Next

Desa Suak Buaya,takbiran di laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *