Crosser Lingga Unjuk Kebolehan di Poprov V Kepri

Kepri, Lingga79 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/11) Dabo. Setelah sukses menggelar ajang Road Race di Kota Singkep beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Lingga kembali akan menurunkan pembalapnya di ajang Poprov V Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan.

Khusus untuk cabang balap motor pada ajang Poprov kali ini merupakan perdana bagi Kabupaten Lingga unjuk kebolehan.

” Jadi untuk menyesuaikan jadwal maka besok rombongan pembalap motor kita akan berangkat dahulu menggunakan kapal roro ke Tanjung Pinang,” kata Safarudin ketua IMI Lingga .

” Harapan kita mau juara atau tidak juara, saya berharap mendapatkan hasil terbaik pada keikut sertaan kita perdana di Poprov kali ini,” harapnya.

Pada ajang Poprov ini, Kabupaten Lingga berencana menurunkan 6 orang pembalap di dua kategori lomba, 4 orang pembalap turun di cabang balapan RoadRace sedangkan untuk cabang grassetrack menurunkan 2 orang pembalap.

” Target kita untuk kedua cabang lomba ini adalah mendali emas, kita harapkan yg terbaik walaupun saingan kita cukup banyak,” kata Ketua Singkep Advnture Comunity (SAC) Ardiono ( Lipung) yang merupakan salah satu pembina para pembalap di Kabupaten Lingga ini menambahkan.

Untuk jadwal pertandingan ajang balap motor pada ajang Poprov Kepri, kategori Roadrace rencananya akan di pertandingan pada tanggal 7 dan 8 November, sedangkan untuk kelas Grassstreck tanggal 10 dan 11.(Red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Abas Hilang Di Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *