Dalam keadaan tidak berduit,agenda Awe menumpuk untuk diselesaikan

Lingga158 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/01) Dabo.Usai bongkar-pasang Kepala Dinas dan terakhir tadi adalah pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas, beban kerja pasangan Awe-Nizar ini masih berlanjut dengan penataan beberapa SKPD,dan menghadapai beban-beban rutin dalam pencapaian target kerja.
” Kita ini sekarang ada SKPD-SKPD baru seperti Dinas Pendapatan dan Dinas Kebudayaan.Penempatan untuk kantor baru mereka,personil mereka.Kemudian pindah nya salah satu SKPD yaitu DKP kita ke Senayang.Ini kan harus diatur semuanya.Belum lagi beban-beban rutin untuk target-target kita.”Kata Alias Wello selaku Bupati Lingga di Dabo pada Jum’at (13/01) yang lalu di hadapan awak media.
Belum cukup sampai disitu,pasangan Nizar ini juga menambahkan,kalau Adipura,WTP,POPDA dan MTQ juga masuk dalam target pensuksesan kedepan nya.
” Tahun 2017 ini,kita harus dapat Adipura.Kemudian kita juga harus mendapat pengelolaan keuangan daerah dengan target WTP itu.Berat tugas-tugas kita Kemudian persiapan kita untuk POPDA dan MTQ yang diadakan di sini.Jadi berat kita.”Tambah Awe.
Tidak hanya tugas-tugas berat yang antri dalam agenda politikus dari Partai Nasdem ini,perihal dana pun menjadi tantangan buat Awe untuk menyelesaikan agenda yang ada.
” Anggaran minim,tapi kita lakukan.Saye optimis itu terlaksana.Jadi biarpun saye kurang duit,tak ade duit,tetap memanfaatkan fasilitas yang ada.Dipoles-poles,pokok nya terlaksana agenda Provinsi.Sebab kita ingin membuktikan kalau bukan hanya ada duit,kita bisa menyelenggarakan nya.Tetapi kita mengandalkan sumber-sumber daya yang ada pada kita,tim yang solid ada kita untuk menyelenggarakan event-event Provinsi ini.Alhamdulillah Provinsi melihat keseriusan kita,dia mengalokasikan dana untuk pembagunan kolam renang yang berstandar International di Daik itu.Kemudian lapangan Raya yang tidak tergarap selama ini,kita bikin stadion.Ada tribun nantinya di dekat SD.”Papar Alias Wello.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kapten inf Rusdianto,"Bersama Rakyat,TNI kuat ...!!!"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *