Di babak ke-2,PS Batam baru mampu taklukan PS Lingga

Kepri136 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/05) Dabo.Meski sebelumnya sempat babak belur di bantai PS.Batam pada pertemuan pertama,namun pasukan Bunda Tanah Melayu ini mampu melaju dibabak final pada piala Gubernur.Di partai final ini,PS Lingga kembali bertemu dengan PS Batam.
Meski kembali takluk ditangan PS Batam 1-0 di partai final tersebut,namun anak-anak barisan tempur Bunda Tanah Melayu ini mampu memberikan perlawanan yang menarik.Dan PS Batam pun harus berjibaku habis-habisan sebelum menempatkan diriny sebagai jawara di turnament piala Gubernur ini.Itu pun setelah terjadi gol pada babak ke-2 di menit 15.
Selain Kabid Kepemudaan Sapar yang selalu mendampingi anak-anak PS Lingga selama pertandingan berlangsung,Bupati Lingga Alias Wello juga menyempatkan hadir pada laga final yang berlangsung pada Minggu (13/05) tadi di Batam.

Tim U15 Kabupaten Lingga

Posisi ke-2 bagi PS Lingga merupakan prestasi tersendiri,setelah tahun sebelumnya anak-anak Bunda Tanah Melayu ini cukup berpuas hati di urutan ke-4.
“Meskipun kita kalah,namun ada peningkatan untuk tahun ini.Tahun lalau kita hanya berhasil diposisi ke-4,dan selarang kita berhasil sebagai juara ke-2.Dan In Sya Allah,nantinya kita akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan meraih posisi pertama.Dan harapan kita itu juga karena sudah ditetapkannya kita sebagai tuan rumah nantinya.” Kata Sapar dalam rilis yang ada.
Pelatih PS Lingga Ardana juga berharapkan akan lebih berbenah untuk tahun kedepannya.
“Maaf lah bang,hanya bisa mengatar juara ke-2.Kedepannya kita akan coba untuk berbenah lagi.” Kata Ardana singkat .
Untuk posisi
Ke-dua nya,PS Lingga berhak membawa hadiah pembinaan sebesar Rp. 20 juta.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   "Hujan Puisi" dari 3 Negara di Festival Sastra Internasional Gunung Bintan 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *