Salim temukan peluru

Singkep50 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/05) Dabo.Tidak mau ambil resiko terhadap temuannya,Salim (38) warga Desa Batu Kacang pada Minggu ( 13 Mei 2018 ) tadi telah membuat laporan kepihak Polsek Dabo .Dari rilis yang diterima oleh pihak media,Salim melaporkan barang temuannya yang diyakini sebagai “Peluru” dan diduga berasal dari peninggalan Jepang.
Dalam rilis yang ada,disebutkan kalau warga yang beralamatkan di Desa Batu Kacang RT.01, RW 02 Kecamatan Dabo Singkep Kab.Lingga tersebut,pada hari Rabu ( 09 Mei 2018 ) tepatnya pada pukul 13.00 wib,mencari kayu bakar di hutan.Dihutan tersebut lah,Salim secara tidak sengaja menemukan 1 buah benda yang di duga peluru. Salim lalu membawa pulang barang yang ditemukannya ke rumah dan menyimpan nya.

Peluru yang ditemukan salim

Akhirnya pada hari Kamis (10 Mei 2018) pada pukul 09.00 wib , Salim kembali ke hutan untuk mencari Kayu bakar.Dan lagi-lagi Salim menemukan 1 lagi barang yang diduga peluru peninggalan Jepang tersebut.Barulah kemudian warga Batu Kacang ini membawa barang temunnya ke rumah dan melaporkan kepada pihak desa.
Peluru yang ditemukan salim

Oleh pihak desa,selamjutnya melaporkan kepada SatIntelkam Polsek Dabo Singkep.Langsung saja pihak Polsek Dabo mengambil tindakan dengan mendatangi TKP bersama Anggota Polak Dabo Singkep.Disamping itu juga,pihak Polsek Dabo
mengamankan peluru yang ada tersebut.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Gelombang Sepak Remis Di Pantai Sekop Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *