Diberi Penghargaan Oleh Bawaslu, PWI Lingga Tetap Akan Berikan Kritikan Membangun

Lingga45 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/08) Dabo. Piagam penghargaan terkait peran aktif dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2019 tadi, diberikan Bawaslu Kabupaten Lingga kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga pada Selasa (06/08) tadi, di ruangan Rupatama Polres Lingga.
Penghargaan yang diberikan oleh lembaga yang bertugas untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, merupakan ungkapan terima kasih buat PWI Kabupaten Lingga itu, dalam membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Bawaslu Lingga, selama berjalannya pesta demokrasi tadi.

“Teman-teman media juga, saya ucapkan terima kasih. Karena teman-teman media ini telah membantu dalam pemberitakan, terkait dengan kegiatan-kegiatan kita di Bawaslu,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga, Zamroni.
Sementara itu, PWI Lingga tetap mengingatkan kalau mereka tetap memberikan kritikan yang bersifatnya membangun.

“Kami dari jurnalis, merupakan mitra dari pemerintah dan juga mitra dari masyarakat. Yang namanya mitra yang baik itu kan, tentunya kami akan memberikan kritikan yang sifatnya membangun. Mitra yang baik itu bukan hanya memuja-muji, tetapi harus mengingatkan juga ketika keliru. Tetapi kalau keliru dibiarkan, justru itu adalah mitra yang menjerumuskan,” kata Joni Prasetya, selaku Ketua PWI Kabupaten Lingga, kepada Selingga.com usai menerima penghargaan tersebut.
Namun PWI Lingga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bawaslu Lingga, selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 tadi.

Diberi Penghargaan Oleh Bawaslu, PWI Lingga Tetap Akan Berikan Kritikan Membangun

“Ya, selama berjalannya tahapan Pemilu 2019 tadi sampai dengan selesai, Bawaslu Lingga kami lihat berhasil menyelenggarkannya dengan baik,” kata Jamariken Tambunan, selaku Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Ratusan Pelajar Ramai - Ramai Tandatangani Spanduk Di Polres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *