Dilaut, Polres Lingga Bagi-Bagi Ta’jil

0
Dilaut, Polres Lingga Bagi-Bagi Ta’jil

Selingga.com (17/05) Jagoh. Dengan menggunakan 2 unit bus milik Polres Lingga, rombongan yang di dalamnya diisi oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, meninggalkan Wisma Ria Dabo Singkep pada pukul 16.04 wib menuju ke pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat.

Perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 30 km dan memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan ini, ditempuh rombongan dari Polres Lingga, untuk melakukan rangkaian kegiatan Ramadhan, berupa pembagian ta’jil kepada nelayan yang ada di sekitar Pelabuhan Jagoh.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T

Di Pelabuhan Jagoh, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang saat itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Nyonya Linda Joko Adi, langsung menaiki salah satu kapal patroli laut milik Polairud yang kekuatan 3×200 hp itu.

Pembagian ta’jil buat masyarakat Pulau Lipan

Selain mendatangi para nelayan yang berada di tengah laut sekitar Pulau Penuba, rombongan Polres Lingga ini juga menyempatkan diri menyinggahi masyarakat Suku Laut yang berada di Pulau Lipan, Penuba.

Dilaut, Polres Lingga Bagi-Bagi Tajil

“Pembagian ta’jil kepada saudara-saudara nelayan kita, disekitar laut Jagoh. Kemudian tadi kita juga membagikan ta’jil juga kepada masyarakat Suku Laut yang ada di Desa Penuba,” kata AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T kepada pihak media.

Kapolres Lingga ini mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya merupakan langkah untuk saling berbagi.

Dilaut, Polres Lingga Bagi-Bagi Ta’jil

“Acara ini kami lakukan untuk saling berbagi keceriaan, berbagi sesama untuk keluarga besar masyarakat Kabupaten Lingga, dalam menyemarakkan Ramadhan tahun ini. Ini adalah salah satu bentuk tali asih kami, kebersamaan kami dari keluarga besar Polres Lingga pada masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga.

Sebelumnya pihak Polres Lingga juga melakukan pembagian ta’jil untuk masyarakat Dabo.

Pembagian tajil buat masyarakat Pulau Lipan

“Selain pembagian ta’jil di laut yang merupakan ciri khas kita di daerah kepulauan, kemarin kita juga telah melakukan pembagian ta’jil kepada masyarakat di kota Dabo Singkep dan kepada pengguna kendaraan bermotor di simpang Wisma Ria,” terang Kapolres Lingga kepada pihak media.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.