USD 35 Juta Bakal Terbang Masuk Ke Pulau Katang

Lingga85 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/10) Senayang.Berjalan dan berlari dalam mengejar berputar nya ekonomi di Lingga,seperti nya tetap di lakukan oleh Bupati Lingga Alias Wello.Tidak hanya berhenti pada batang padi saja,Awe seperti nya mencoba untuk melirik dunia parawisata untuk dikembangkan melalui pihak investor.
Untuk ini,Pulau Katang yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, masuk dalam wacana pengembangan resort yang diperkirakan akan menyedot nilai investasi sebesar USD $ 35 juta.Dan uang dollar amerika tersebut,kalau di bawa untuk ditukarkan di money change,bisa setara dengan uang rupiah sebesar Rp. 400 milyar lebih.
” Investor dari China yang akan berinvestasi di Pulau Katang.Untuk pengembangan resort di Pulau itu,dengan investasi sebesar USD 35 juta.Ini setara kurang lebih dengan Rp. 400 milyar lebih.Untuk progres nya sudah mulai di angsur-angsur dalam tempo 2-3 tahun,ini sudah mulai tersulap suatu hamparan yang luas,bisa untuk pengembangan wisata.Kalau ini Sudah di bangun,Insya Allah di Benan akan maju dengan sendiri nya.”Papar Awe pada Jum’at (21/10) di Pulau Benan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Meski Hujan dan Berjarak Puluhan Kilometer, Pihak SMA Negeri 2 Singkep Monitoring ke Rumah Siswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment