Tim Pemenangan AMAN di Kabupaten Lingga Telah Terbentuk

Lingga157 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/09) Dabo. Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ansar-Marlin (AMAN) pada Pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 untuk Kabupaten Lingga telah terbentuk. Pembentukan tim pemenangan tersebut digelar pada Kamis (17/09) malam tadi di Dabo, Kabupaten Lingga. Rony Kurniawan selaku Kepala Bidang Publikasi Tim Pemenangan AMAN, mengatakan kalau dari partai pengusung yang ada, Nasdem dan PPP tidak hadir saat itu.

“Sebelumnya surat mandat telah diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Teddy Jun Askara untuk pembentukan Tim Pemenangan Aman atau Ansar-Marlin, alhamdulillah malam ini sudah terbentuk semuanya. Kalau partai pengusung itu, tadi ada Partai Golkar, Nasdem, PAN, Perindo, PPP, dan PSI. Alhamdulillah semuanya sudah hadir, kecuali Nasdem dan PPP, mungkin ada kesibukan lainnya,” kata Rony Kurniawan.

Tim Pemenangan AMAN di Kabupaten Lingga Telah Terbentuk

Rony Kurniawan mengatakan kalau hasil dari pembentukan tim pemenangan tersebut akan segera dibawa kepada Ansar Ahmad.

“Untuk agenda dalam waktu dekat ini kita melakukan penyusunan dan selebihnya akan kita bawakan kepada Bapak Ansar Ahmad, bahwasanya di Kabupaten Lingga sudah terbentuk Tim Pemenangan AMAN,” kata Rony Kurniawan.

Sedangkan untuk target pemenangan, Rony Kurniawan menambahkan kalau pihaknya akan berusaha untuk memenangkan pasangan AMAN di Kabupaten Lingga.

Tim Pemenangan AMAN di Kabupaten Lingga Telah Terbentuk

“Insya Allah atas kerja sama kawan-kawan semuanya dari partai koalisi, kita usahakan semaksimal mungkin, mudah-mudahan Ansar Ahmad-Marlin akan kita menangkan di Kabupaten Lingga ini,” kata Rony Kurniawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Teddy Jun Askara dalam penyampaian saat itu mengatakan kalau untuk ketua tim pemenangan diketuai dari Partai Golkar selaku partai pengusung utama dari paslon Ansar-Marlin. Teddy Jun Askara juga mengajak untuk tetap kompak dan memenangkan pasangan AMAN.

Baca juga :   Muhammad Rudi, "Kalau Kalian Dukung Gubernur, Saya Maju Gubernur"
Tim Pemenangan AMAN di Kabupaten Lingga Telah Terbentuk

“Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustina, inilah calon kita, inilah pasangan yang akan kita coba menangkan di Kabupaten Lingga. Insya Allah, berkat kerja keras kita bersama, kekompakan kita bersama, ini bisa terwujud,” kata Teddy Jun Askara. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *