Disparpora Lingga Gelar Sosialisasi Pencegahan Penggunaan Narkoba

Lingga137 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/09) Dabo. Disparpora Lingga menggelar kegiatan penyuluhan narkoba di Dabo Singkep, Senin (16/09/2019).Kegiatan ini merupakan kegiatan kepemudaan dalam rangka pencegahan penggunaan narkoba.
Kepala Disparpora Lingga melalui sekretarisnya, Drs. Abang Syafril Dalam Sambutannya mengatakan, penyuluhan narkoba merupakan kegiatan yang perlu dilakukan secara terus-menerus setiap tahun karena generasi muda selalu adalah generasi penerus bangsa dan mereka memerlukan penyuluhan mengenai bahaya narkoba, ungkapnya, Senin (16/09/2019).
Lanjutnya, pemuda dan pelajar merupakan generasi penerus yang sangat strategis bagi kekuatan suatu bangsa, oleh sebab itu mereka harus dilindungi dari berbagai bahaya terutama narkoba, jelasnya.
Ditempat yang sama, Kabid Pora Disparpora Lingga melalui Kasi pora, Sufendi menambahkan, kegiatan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba ini akan dilaksanakan di 4 lokasi, antara lain di SMA negeri 1 singkep, SMK negeri 1 Singkep, SMA negeri 2 Singkep dan SMA negeri 1 Lingga, tambahnya.
Katanya, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 16 17 September 2019 untuk wilayah Dabo dan tanggal 19 untuk di Daik.
Harapannya, mudah-mudahan kedepan kegiatan serupa masih ada dan lebih banyak sekolah yang menjadi tempat sosialisasi sehingga mampu menghindarkan para pelajar dari penyalahgunaan narkoba, harap Sufendi.
Hadir pada acara tersebut sebagai nara sumber kegiatan itu, BNN Provinsi Kepri yaitu Kabid P2M BNN Provinsi Kepri, Nurlis, SKM, M.Si. dan Kasi Pencegahan BNN Provinsi Kepri, Addlinsyah, SKM.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Uang 229 juta,bawa Kahar dan Jasmin ke meja hijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *