Bambu Gila Warnai Hari Perhubungan Nasional Di Dabo

Selingga.com (17/09) Dabo. Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal, tampil sebagai Pembina Upacara dan membacakan amanat dari Kementerian Perhubungan RI dalam jalannya peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Mardeka, Dabo Singkep, pada Selasa (17/09) tadi. Usai jalannya upacara yang diikuti oleh beberapa instansi yang ada di Kabupaten Lingga itu, peringatan Hari Perhubungan Nasional saat itu, menampilkan juga beberapa atraksi pertunjukan dari pihak Dishub Lingga.
Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Lingga dengan ini mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional 2019, semoga Perhubungan tetap jaya di Indonesia, kata Yusrizal kepada pihak media.
Sedangkan Andi Suryaka selaku Kepala Bandara Dabo, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut memperingati Hari Perhubungan Nasional itu.

Foto bersama dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Mardeka, Dabo Singkep

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, atas dukungan dan supportnya, kepada seluruh stockholder, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, yang mana pada hari ini, kita, saya terutamanya diberikan kesempatan untuk merayakan, memperingati Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Mardeka, yang diperingati bersama oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga ini. Tentunya menjadi suatu kebanggaan buat saya pribadi, bisa menjadi bagian untuk bisa memperkenalkan. Karena memang ini momen yang pertama kepada seluruh masyarakat, bahwasanya kami, sesuai dengan temanya ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa dan untuk menuju Indonesia maju dan Indonesia unggul, kata Andi Suryaka.
Kabandara Dabo ini juga mengatakan, kalau sebelumnya pihaknya juga telah melakukan serangkaian kegiatan, terkait dengan Hari Perhubungan Nasional itu.
Atraksi Bambu Gila Dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Mardeka, Dabo Singkep

Ini adalah puncak dari acara, memang dari beberapa hari yang lalu, ada beberapa rangkaian acara yang dimulai dari bhakti sosial, bersih-bersih pantai, senam bersama, nantinya juga kita ada penjualan sembako murah, yang bisa langsung menyentuh ke masyarakat. Nanti malam juga merupakan malam peringatan yang kami tujukan juga secara terbuka kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga. Kami ingin berbagi dan mengajak masyarakat sama-sama memeriahkan Hari Perhuhungan Nasional di Kabupaten Lingga setiap tahunnya pada setiap tanggal 17 September, kata Kabandara Dabo ini.
Kabandara Dabo, Andi Suryaka

Beberapa atraksi yang menghiasi jalannya upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional saat itu adalah mengendara kendaraan roda dua dengan mata tertutup, membengkokkan besi, melepaskan ikatan tali dan juga bambu gila. Pihak Perhubungan Lingga ini juga mendapat kado berupa bunga mawar dari Srikandi PP Kabupaten Lingga. Selain itu, sebuah kue ulang tahun dari pihak PWI Kabupaten Lingga juga diterima oleh pihak Perhubungan.
Untuk kue ulang tahun, pengurus PWI Kabupaten Lingga menyerahkan langsung ke Kantor Bandara Dabo, usai upacara hari itu.
Kue ulang tahun dari pihak PWI Kabupaten Lingga diberikan kepada Kabandara Dabo dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2019

Kami dari PWI Kabupaten Lingga, mengucapkan selamat memperingati Hari Perhubungan Nasional, dan tentunya kita berharap kedepannya semakin lebih baik lagi, kata Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya. (Im).

Read Previous

Disparpora Lingga Gelar Sosialisasi Pencegahan Penggunaan Narkoba

Read Next

Asap Punya Pasal, PWI Lingga Turun Bagi-Bagi Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *