Ditengah laut pun,AKBP Ucok Lasdin bagikan ta'jil

Selingga.com (06/06) Jagoh.Laut Jagoh dipenuhi puluhan pompong nelayan pada Selasa (06/06) tadi.Tampak juga AKBP Ucok Lasdin dengan menggunakan spead boat berkapasitas mesin 3×200 ph hadir ditengah-tengah puluhan nelayan Jagoh dan Penuba saat itu.Dari tangan nya langsung,Kapolres Lingga ini membagikan ta’jil berbuka buat nelayan yang ada.
” Di bulan Ramadhan ini,kita melihat masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa nya.Kita yang ada di wilayah Kepri,khususnya di Kabupaten Lingga ini melihat keberadaan nelayan-nelayan kita dalam menjalankan ibadah puasa nya.Dan kita coba lah sedikit berbagi dengan membagikan ta’jil untuk berbuka puasa ini.Setidak nya kami di Polres Lingga ini,ingin lebih dekat dengan masyarakat,khusus nya nelayan.”Kata AKBP Ucok Lasdin kepada pihak media usai pembagian ta’jil tersebut.

Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin bagikan ta'jil di tengah laut
Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin bagikan ta’jil di tengah laut

AKBP Ucok Lasdin juga menambahkan kalau pembagian ta’jil langsung ditengah laut tersebut merupakan bagian dari bentuk perhatian pihak nya kepada masyarakat nelayan.
” Masyarakat kita kan banyak nelayan.Dan kita coba memberikan perhatian untuk masyarakat nelayan kita tersebut.Apalagi mereka sedang menjalankan ibadah puasa.Dan pemberian ta’jil ini pun tidak lah seberapa (nilainya-red),kalau d bandingkan dengan mereka yang bekerja di laut.”Papar AKBP Ucok Lasdin.
Polres Lingga saat membagikan ta'jil di tengah laut
Polres Lingga saat membagikan ta’jil di tengah laut

Sebelumnya salah seorang nelayan yang ada di pelabuhan Jagoh memberikan apresiasi terhadap orang nomor satu di Polres Lingga tersebut.
Polres Lingga saat membagikan ta'jil di tengah laut
Polres Lingga saat membagikan ta’jil di tengah laut

” Kami aje ade 25 pompong bang.Tak tau lah yang lain berape pompong yang datang.Biase nya kan,pembagian ta’jil tu sering di lakukan untuk ojek atau masyarakat pengendara di jalan.Ini memang luar biase,Pak Kapolres langsung ngasi ta’jil ke nelayan di tengah-tengah laut.”Kata salah seorang nelayan dengan lagot melayu nya kepada Selingga.com.(Im).

Read Previous

Puluhan Yachter bule datangi penaah

Read Next

Tahanan kabur,cuma mau temui pacar nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *