Dukungan untuk Kapolda Kepri Maju Kepri-1 Terus Mengalir

Lingga87 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/05) Dabo. Suara dukungan untuk Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai untuk maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau pada Pilkada 2024 terus mengalir. Mulai dari pemuda hingga militan ibu-ibu, dukungan ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang tinggi terhadap Irjen Yan Fitri.

Adi Fariansyah selaku koordinator pemuda Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep bersama Kordinator Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Irjen. Pol. Yan Fitri apabila beliau maju pada Pilkada serentak 2024 di Provinsi Kepri. Mereka mendoakan dan berharap agar Irjen. Pol. Yan Fitri mengikuti pemilihan Kepala Daerah Kepri pada tahun ini.

“Kami siap dan mendukung Bapak Irjen Yan Fitri untuk memimpin Kepri. Irjen. Pol. Yan Fitri adalah orang yang sangat peduli, dekat dengan semua kalangan, dan tegas dalam memimpin,” kata Jamariken Tambunan

Dukungan untuk Kapolda Kepri Maju Kepri-1 Terus Mengalir. (foto : istimewa)

Tambunan juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengenal sosok Irjen. Pol. Yan Fitri dan juga keluarga besarnya di Tanjung Pinang sejak beliau menduduki jabatan sebagai Wakapolda Kepri dan saat ini menjadi Kapolda Kepri.

“Seorang pemimpin sejati adalah yang mampu mendengar suara rakyat dan mengambil tindakan yang tepat,” tambah Tambunan.

Sementara itu, Adi Fariansyah perwakilan dari Pemuda Desa Tanjung Harapan, juga memberikan penilaian positif terhadap Irjen. Pol. Yan Fitri. Menurutnya, pengalaman luar biasa yang dimiliki oleh Irjen. Pol. Yan Fitri membuat beliau sangat cocok untuk memimpin masyarakat Kepulauan Riau di masa mendatang.

“Kami datang hari ini sebagai bentuk dukungan, supaya Kapolda Kepri maju menjadi Gubernur Kepri,” ujarnya.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan ini menunjukkan bahwa Irjen. Pol. Yan Fitri memiliki popularitas yang tinggi dan dianggap sebagai pemimpin yang tepat untuk memimpin Provinsi Kepri. Diharapkan bahwa dukungan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan bagi Irjen. Pol. Yan Fitri dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Komisi IV DPRD Kepri Kunker di Lingga, Komitmen Berikan Dukungan Sarana dan Prasarana Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *