Duta "atlet" Lingga,menuju Batam

Lingga106 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/05) Dabo.Delapan belas atlet U-15 Kabupaten Lingga,akan mengambil tempat dalam perebutan piala Gubernur Kepri nanti di Batam.Para atlet yang terpilih melalui seleksi sebelumnya itu,diminta untuk tetap menjaga kekompakan selama berjalannya pertandingan.
Setiap atlet atau pemain yang dikirimkan ini,kita minta untuk terus menjaga kekompakan baik didalam maupun diluar pertandingan.Terutama dalam pertandingan, jaga sportifitas dan kedisiplinan sebagaimana yang ditanamkan dalam latihan dapat dijaga supaya bisa meraih hasil maksimal.Disini saya pesankan jaga kekompakan, insyaallah kita akan berhasil.Kata Kabid Pemuda dan Olahraga Safarudin kepada pihak media saat melepaskan para atlet yang akan bertanding tersebut pada Senin (07/05/2018) tadi di Dabo.

Foto bersama

Secara keseluruhan,atlet yang dikirimkan saat itu sebanyak 25 orang.Tujuh orang atlet sengaja diikutsertakan oleh Safar,buat memberikan dukungan langsung kepada rekan-rekannya.
“Ada 25 orang kita bawa dan yang masuk didalam pertandingan 18 orang tapi biarlah mereka menyemangati teman-teman mereka.” Kata Safar.
Kabid Pemuda dan Olahraga, Safarudin

Sebelumnya pihak Dispora Lingga telah melakukan training center selama 14 hari,sebelum masa keberangkatan atlet Lingga ke Batam.
Kasi Olahraga Dispora Lingga, Rustam

” Persiapan kali ini kita sudah tc kan selama dua minggu.Mohon do’a lah dari teman-teman semuanya, semoga kita berjaya.Untuk ini,target kita tidak mau muluk-muluk.Yang jelasnya kita ingin yang terbaik buat Kabuapten Lingga ini.” Kata Kasi Olahraga Dispora Lingga Rustam,dalam rilis yang ada.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Metode "Kearifan Lokal" Ala Kasat Lantas Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *