Elak kegiatan seremonial,Sapar ajak KNPI Lingga tanam cabe

Selingga.com (14/05) Panggak Darat.Sepintas lalu,wacana pertanian yang akan digesa oleh pihak KNPI Lingga,masih nampak sebatas wacana dalam mendukung kebijakan prioritas dari Pemerintah Daerah.
Namun penanaman perdana pada “Kebun Cabe” KNPI Lingga di desa Panggak Darat pada Sabtu (13/05) tadi,mungkin dapat dikatakan sebagai langkah nyata dari rumah besar wadah pemuda tersebut.
” Memang sebelumnya kita sudah mengagendakan pertanian sebagai bagian dari salah satu program yang ada di KNPI Lingga.Selain sebagai langkah mendukung salah satu program prioritas dari pihak Pemerintah Daerah Lingga sendiri,kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi langkah nyata dari teman-teman di KNPI Lingga.Setidak nya masyarakat tidak hanya dipertontonkan dengan kegiatan-kegiatan yang bersipat seremonial semata.”Kata Saparudin kepada Selingga.com pada Minggu (14/05) tadi via telepon selular.
IMG_0819
Lelaki berpostur tubuh sedang dan sedikit berjanggut ini juga menambahkan,kalau pihak nya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam masa kepemimpinannya.
” Didalam keterbatasan yang ada,kita di KNPI Lingga ini mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini.Dan kami pun menyadari batas kemampuan yang ada.Dengan keterbatasan yang ada inilah kami berharap mendapat dukungan dari semua pihak,terutama dari masyarakat.Sama-samalah kita melangkah dan berperan dalam memberikan kontribusi untuk Lingga.Setidak nya di masa kami,KNPI ini tetap berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.”Papar Saparudin.
Keseriusan KNPI Lingga juga ditandai dengan menghadirkan pihak Polres Lingga dalam penanaman perdana tersebut.Dalam sambutannya,Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin berharap kegiatan positif tersebut berlanjut dan bisa besinergi dengan pihak nya.
IMG_0818
” Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya,sesuai dengan program dari Pemerintah yang ada.Kita sangat mendukung dan berharap kalau kegiatan yang positif,tetap selalu bersinergi dan serta berkrordinasi dengan pihak Kepolisian.Dan kita berharap juga,penanaman cabe ini tidak berhenti sampai disini saja.Karena ini bermanfaat juga bagi masyarakat.”Kata AKBP Ucok Lasdin
Kapolres dengan pembawaan santai ini juga berharap juga kalau pemuda KNPI bisa terjun langsung ke masyarakat.Selain untuk membantu program pemerintah,juga bisa untuk membace peluang pasar.
Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sudarsono, Kapolsek Daik Lingga IPTU Sugianto,Sekretaris KNPI Lingga Fikrizal,Wakil Ketua KNPI Kabupaten Lingga Ade Putra, Ketua Bidang Pengkaderan KNPI Lingga Sutarman SE,Kades Pangga Darat Zulmafrima selaku Kordinator Pertanian dan Penanaman Modal di KNPI Lingga,serta di bantu juga oleh Drh.Taufik sebagai Sekretaris Kordinator Pertanian dan Penanaman Modal KNPI Lingga dan 30 orang Anggota KNPI Kabupaten Lingga.(Im).

Read Previous

Untuk "air",Awe tidak mengampangkan masalah

Read Next

Konsultan jarang nampak batang hidung,masyarakat pun komplain pengerjaan jalan RW 09/RT 03 Kelurahan Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *