Gandeng Polres Lingga, Himalaya Kabupaten Lingga, ‘Melaju’ Dengan Kegiatan Sosialnya

0
Gandeng Polres Lingga, Himalaya Kabupaten Lingga, 'Melaju' Dengan Kegiatan Sosialnya.(foto:istimewa)

Selingga.com (08/08) Dabo. Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga ‘melaju’ dengan beberapa agenda kegiatan yang ada. Yang paling menonjol saat ini adalah kegiatan kemanusiaan dan sosial dikalangan masyarakat. Setelah sebelumnya menempatkan Harmadi selaku Ketua Harian Himalaya, organisasi kemasyarakatan dengan ‘ujung tombak’ nya Zuardi itu, semakin melebarkan sayap kegiatan sosial mereka.

Kali ini Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga itu tidak sendiri, organisasi dengan pembinanya Kapolres Lingga itu juga menggandeng pihak Polres Lingga melalui Kasat Reskrim dan Kasat Lantas nya, untuk sama-sama melihat dan memberikan bantuan material atas pembangunan tempat wudhu kepada Surau Al Ikhlas, Kampung Jawa, Desa Pengambil, Kecamatan Singkep Barat pada Kamis (07/08) tadi.

Gandeng Polres Lingga, Himalaya Kabupaten Lingga, ‘Melaju’ Dengan Kegiatan Sosialnya. (Foto:istimewa)

“Surau di Kampung Jawa, Desa Pengambil yang dibangun melalui swadaya masyarakat itu, sampai saat ini masih belum memiliki tempat wudhu dan WC,” kata Ketua Surau Al Ikhlas, Karno, dalam realease yang diterima oleh pihak media.

Gandeng Polres Lingga, Himalaya Kabupaten Lingga, ‘Melaju’ Dengan Kegiatan Sosialnya. (Foto:istimewa)

Bantuan material tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada yang saat itu didampingi oleh Korwil Himalaya Kabupaten Lingga, Zuardi, Danton Satgas Himalaya Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan dan Ketua Harian Korwil Lingga, Harmadi.

Gandeng Polres Lingga, Himalaya Kabupaten Lingga, ‘Melaju’ Dengan Kegiatan Sosialnya.(foto:istimewa)

Pengurus Surau Al Ikhlas Desa Cilatip melalui Ketuanya Karno, yang saat itu didampingi Kepala Desa Cilatif, Malisi, memberikan apresiasi terhadap apa yang telah diperbuat oleh Himalaya Kabupaten Lingga dan Polres Lingga itu.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.