Zuardi Tunjuk Harmadi, Sebagai Ketua Harian Himalaya Kabupaten Lingga

0
Ketua Satgas Himalaya Lingga, Jamariken Tambunan (kiri) bersama Harmadi Ketua Harian Himalaya Lingga. (Foto:istimewa)

Selingga.com (08/08) Dabo. Perjalanan Perhimpunan Melayu Raya (Himalaya) Kabupaten Lingga, semakin memperkuat roda organisasi nya, setelah melalui rapat yang dilaksanakan pada Selasa (06/08) tadi di Dabo, Korwil Melayu Raya Lingga, Zuhardi, menunjuk Harmadi sebagai Ketua Harian Melayu Raya.

Penunjukan Ketua Harian Himalaya itu, bertujuan untuk memperpendek rentan kendali. Selanjutnya pihak Korwil Melayu Raya Lingga ini juga akan membentuk pengurus ditingkat kecamatan dan desa.

“Dengan dipilihnya ketua harian ini, kita harapkan dapat mendukung program yang ada, terutama untuk bidang sosial yang selama ini telah kita jalankan. Kita memiliki beberapa bidang di kepengurusan, salah satunnya dibagian kesehatan yang ditangani langsung ditangani oleh saudara kita, Latif, ” kata Zuhardi melalui realease yang diterima oleh pihak media.

Zuhardi juga meminta untuk melihat agenda apa saja yang dapat dikerjakan melalui Melayu Raya itu.

Zuardi Tunjuk Harmadi, Sebagai Ketua Harian Himalaya Kabupaten Lingga. (Foto:istimewa)

“Supaya kita dapat terus melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat, yang betul-betul membutuhkan. Namun semua yang kita buat, tidak bisa lepas dari kerja keras dan juga untuk mencari peluang kerja yang dapat menghidupkan Himpunan Melayu Raya ini, supaya kita masih tetap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat,”kata Zuhardi.

Zuhardi juga mengingatkan untuk tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

“Tentunya kita semua tidak ingin menjadi penonton di negeri sendiri. Mari kita bersama, saling mendukung dan memanfaatkan potensi yang dimiliki, untuk membangun daerah ini, kata Zuardi, dalam rapat yang berlangsung saat itu.

Terkait untuk pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa, Harmadi selaku Ketua Harian yang baru ditunjuk itu, meminta kepada Danton Satgas Himalaya Lingga, Jamariken Tambunan dan juga kepada Ketua Kecamatan Singkep Selatan, Rusdi, untuk bersama sama mencari orang-orang yang akan menduduki di posisi tersebut, yang sesuai dengan visi misi dari Himpunan Melayu Raya itu.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.