Gelar Curhat Kamtibmas, Kapolres Lingga, “Kami dari Kepolisian Juga Butuh Masukan dari Masyarakat”

Lingga202 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/06) Selayar. Mengambil tempat di balai pertemuan Desa Pantai Harapan, Polres Lingga menggelar kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama masyarakat pada Jumat (07/06) tadi. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa dan didampingi oleh para PJU Polres Lingga, juga diramaikan dengan kehadiran seluruh kades se-Kecamatan Selayar, perangkat Desa Selayar, tomat, dan toga Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

Dalam penyampaiannya saat itu, Kapolres Lingga mengatakan kalau digelarnya kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu media komunikasi antara masyarakat dan pihak kepolisian.

“Maksud dan tujuan kegiatan “Curhat Kamtibmas” ini sebagai media penyambung antara masyarakat dan kepolisian. Jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan ataupun masukan kepada pihak kepolisian,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa.

Kapolres Lingga ini menambahkan kalau pihaknya juga membutuhkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas, kami dari kepolisian juga butuh masukan-masukan dari masyarakat,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa.

Gelar Curhat Kamtibmas, Kapolres Lingga, “Kami dari Kepolisian Juga Butuh Masukan dari Masyarakat”. (foto : istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robby Topan Manusiwa juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam beraktivitas, khususnya saat melaut. Hal tersebut dikarenakan cuaca saat ini tidak bersahabat, di mana hujan dan angin kencang terus terjadi sehingga dapat membahayakan aktivitas di laut.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa. (foto : istimewa)

“Tolong sama-sama kita jaga Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Selayar ini. Semoga dengan adanya “Curhat Kamtibmas” ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” kata Kapolres Lingga ini. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kejari Lingga datangi Pak Laya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *