Hasil seleksi,Drs.Abu Hasim,M.M melaju di urutan pertama untuk calon "Sekda" lingga.

Lingga62 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/12) Daik.Rapat penilaian hasil akhir dari seleksi terbuka untuk jabatan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Lingga yang di pimpin oleh Ketua Panitia Seleksi Rudi Purwonogroho pada Sabtu (17/12) tadi di Daik,nama mantan Wabup Lingga periode sebelumnya Drs.Abu Hasim,M.M. mendominasi di urutan teratas pada hampir setiap formasi yang ada.Kemudian di susul oleh Said Parman.
Drs.Abu Hasim,M.M. berhasil menempatkan diri diurutan pertama pada tiga formasi,yaitu Sekda,Kadis Perhubungan,Staf Ahli Bidang Pariwisata,Koperasi dan Industri Kreatif.Sedangkan Said Parman hanya bisa bertahan diurutan pertama untuk formasi Staf Ahli Bidang Pertanian,Perikanan dan Peternakan.
Dari hasil akhir seleksi penilaian dengan bernomorkan : 013/PANSEL-JPTP/LGA/XII/2016 tersebut,pihak Panitia Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga tersebut mengusulkan 3 nama sebagai calon terbaik kepada Bupati Lingga.
img-20161217-wa0019
Untuk JPTP Sekda,Drs.Abu Hasim,M.M di urutan pertama.Disusul Said Parman dan Drs.Muzamil Ismail MM.
Sedangkan formasi untuk Kadishun,nama Drs.Muzamil berada di urutan pertama.Untuk urutan kedua dan ketiga diisi oleh Yusrizal,S.H dan Siswadi,AKS.
Formasi JPTP Staf Ahli Bidang Pertanian,Perikanan dan Peternakan,Said Parman di posisi pertama dan diikuti oleh Siswadi,AKS.Dan di tempat yang ketiga oleh Yusrizal,SH.
Terakhir untuk 3 nama yang akan di ajukan kepada Bupati Lingga adalah JPTP Staf Ahli Bidang Pariwisata,Koperasi dan Industri Kreatif.Untuk formasi ini,na Abu Hasim berada diurutan pertama dan di ikuti oleh Drs Muzamil Ismail dan Siswandi urutan ketiga nya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   "Hujan Puisi" Warnai Peringatan Milad ke-80 Rida K Liamsi di Dabo Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *